logo bikini garage

5 Rekomendasi Hotel Mewah di Canggu Untuk Healing & Liburan

Maret 30, 2024
bikinigaragebali
hotel mewah di canggu

Popularitas Canggu saat ini kian naik daun dan menjadi salah satu tujuan favorit bagi para wisatawan dalam dan luar negeri. Terletak diantara kawasan Kerobokan dan Pantai Echo, sangat mudah untuk menemukan hotel mewah di Canggu dengan pemandangan terindah. Kamu juga bisa healing dan menghabiskan waktu berharga bersama – sama di bar tepi pantai sambil ditemani nuansa pasir cantik dan gulungan ombak yang menenangkan hati.

Sebagai salah satu tujuan favorit, ada banyak hotel mewah di Canggu yang tidak hanya memiliki fasilitas berstandar bintang lima tapi juga dihiasi interior cantik, view yang sangat indah dan juga kualitas pelayanan terbaik. Berikut 5 rekomendasi hotel mewah di Canggu yang bisa kamu jadikan pilihan saat berkunjung.

1. Tugu Hotel Canggu

tugu hotel canggu

Hotel bintang lima ini cocok untuk kamu yang suka vintage deco. Pada setiap kamar, Tugu Hotel Canggu mengkombinasikan berbagai kisah romantis, cerita rakyat dan legenda yang ada di Indonesia. Interior setiap kamar mendapatkan perhatian lebih dan cermat untuk menghadirkan suasana dan atmosfer yang sempurna. Ditambah dengan perpaduan harmonis dari tekstur dan warna pada tiap kamar membuat kamu akan semakin merasa betah.

Tugu Hotel Canggu juga memiliki koleksi eklektik dan barang – barang antik dari berbagai penjuru Asia sehingga kamu bisa merasakan semangat dan jiwa romantika seni selama menghabiskan waktu di Canggu. Kamu bisa memilih untuk stay di Villa, Suites atau Bungalows yang sudah disediakan Tugu Hotel.

Dimulai dari Puri Le Mayeur Villa merupakan villa luas yang dikelilingi oleh kolam teratai dan pemandangan yang sangat indah. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas mewah dari Puri Le Mayeur Villa di Tugu Hotel Canggu, seperti berendam di kolam renang pribadi, menikmati makan malam romantis atau menyaksikan matahari terbenam di paviliun terbuka.

Selanjutnya kamu juga bisa memilih Walter Spies Pavilion Villa yang sangat cocok untuk kamu penggemar art deco romantis. Dikelilingi oleh taman tropis yang indah, suite ini memiliki tempat tidur dengan 4 tiang elegan, kolam berendam pribadi dan juga paviliun untuk nuansa makan malam tak terlupakan.

Rejang Suite menawarkan suite berinterior kayu antic dengan warna dan dekorasi ukir yang sangat elegan. Kamar mandi yang disediakan pun mewah dan apik karena ditangani langsung oleh pengrajin lokal. Rejang Suite juga dilengkapi area spa pribadi, bathtub dan sofa bergaya antik yang terletak di dalam kamar mandi.

Dedari Suite merupakan tempat bermalam yang dihiasi oleh kayu antik dan dikelilingi oleh taman tropis mewah. Nikmati pengalaman tidur di tempat tidur berkanopi besar dengan tirai putih yang romantis. Selama menginap di Dedari Suite, kamu bisa menikmati kolam renang dan spa pribadi dengan sentuhan bathtub unik di area kamar mandi terbuka.

Alamat: Pantai Jl. Pantai Batu Bolong No.117x, Canggu, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361
Telepon: (0361) 4731701
Website: https://tuguhotels.com/hotels/bali/
Instagram: @hoteltugu_bali
Harga rata-rata: Rp 3,9 juta

2. COMO Uma Canggu

COMO Uma Canggu

Nikmati pengalaman menginap di hotel tepi pantai bersama COMO Uma Canggu yang hanya berjarak beberapa langkah dari Pantai Echo. Tidak hanya menginap, Como Uma Canggu menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti selancar, yoga, spa, serenity retreat hingga dining by the sea. COMO Uma Canggu sangat cocok untuk kamu yang ingin healing melalui kehidupan modern dan aktif di Bali.

Jika kamu ingin mencoba pengalaman surfing untuk pertama kalinya, COMO Uma Canggu menyediakan aktivitas surfing yang ramah pemula, dengan bantuan langsung dari pelatih pribadi dan juga peralatan surfing lengkap. Untuk kamu yang ingin healing, kamu bisa mengikuti Water Purification Ceremony di Pura Tirta Empul, Jika kamu datang bersama anak dan keluarga, sertakan si buah hati di aktivitas Play By Como dimana sang anak akan belajar sambil bermain dengan ditemani oleh para experts yang mempunyai spesialisasi khusus di pendidikan anak usia dini dan berkebutuhan khusus.

Untuk pengalaman melihat sunset dengan nuansa religious, kamu bisa mengikuti Pura Tanah Lot Tour dimana kamu bisa menginjakkan kaki di Pura yang berbatasan langsung dengan laut di atas bebatuan di bagian barat Bali.

Khusus untuk kamu yang ingin healing dan mencari koneksi dalam diri, ikuti serenity retreat bertajuk Harmony in Silence. Dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Maret, kamu akan merasa khidmat dan khusuk dalam ketenangan bersamaan dengan perayaan hari Nyepi.

Alamat: Echo Beach, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 6202228
Website: https://www.comohotels.com/bali/como-uma-canggu
Instagram: @comoumacanggu
Harga rata-rata: Rp 5,5 juta

3. The Slow

The Slow

The Slow merupakan hotel mewah di Canggu yang tepat jika kamu menginginkan pengalaman menginap yang rileks namun tetap terasa luxurious. The Slow menyediakan dua tipe suite, yaitu Pool Suite dan Grand Suite, yang totalnya berjumlah 12 suites. Jika kamu merasa tidak terlalu ingin berenang atau berendam, sebaiknya kamu memilih Grand Suite yang terasa begitu elegan, tenang dan nyaman.

Di dalam setiap suite yang dimiliki, The Slow mengkombinasikan elemen modern dan tradisional, desain interior yang minimalis namun tetap terasa hangat. Setiap objek, furniture hingga textile yang ada di dalamnya merupakan hasil karya dari seniman lokal. Uniknya kamu tidak akan menemukan TV di setiap suite karena The Slow menginginkan para tamunya untuk disconnect dari rutinitas sehari – hari. Sebagai gantinya, kamu bisa mengunjungi Art Gallery, Concept Store atau menikmati pemandangan yang begitu indah dari teras rooftop.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.97, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: +62811-3899-009
Website: https://theslow.com/
Instagram: @the.slow
Harga rata-rata: Rp 2 juta

4. Hotel Sages

Hotel Sages

Kalau kamu ingin menginap di penginapan yang bernuansa seperti di Pinterest, Hotel Sages sangat cocok dijadikan pilihan. Boutique hotel bergaya Maroko ini berfokus pada privacy, kecantikan alam dan interior yang sangat breathtaking. Meskipun baru saja dibuka pada tahun 2021, Hotel Sages sudah ramai diperbincangkan oleh para traveler karena kecantikan aesthetic nya.

Alamat: Jl. Raya Padonan No.35, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: +62811-267-309
Website: https://hotel-sages.com/
Instagram: @hotelsages
Harga rata-rata: Rp 1,7 juta

5. Lv8 Resort Hotel

lv8 resort hotel

Lv8 Resort Hotel merupakan penginapan mewah dengan nuansa tropis elegan, sangat cocok untuk kamu yang mencari akomodasi terbaik untuk menikmati keindahan dan juga ketenangan saat berada berdampingan dengan pantai. Untuk pilihan kamar, kamu bisa memilih tipe Penthouse, one bedroom suite, two bedroom suite, family room, one bedroom suite with pool dan two bedroom suite with pool. Untuk setiap kamar di Lv8 Resort Hotel memiliki balkon pribadi masing – masing.

Demi memaksimalkan pengalaman menginap, kamu bisa mengikuti Nyepi Package untuk merasakan secara langsung kultur Nyepi setempat atau Holiday Recharged dimana selama 3 hari 2 malam kamu bebas mengakses infinity pool menghadap laut di dalam kamar seluas 85 meter persegi, bebas akses ke fitness center, breakfast and penawaran khusus untuk berbagai spa treatment.

Alamat: Jl. Subak Sari 13 No.69, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: +62811-3889-980
Website: https://www.lv8bali.com/
Instagram: @lveight
Harga rata-rata: Rp 1,9 juta

Setiap hotel mewah di Canggu yang disebutkan dipastikan tidak hanya membuat liburanmu jadi terasa menyenangkan, tapi juga bermakna dan tak mudah untuk dilupakan. Jika kamu pergi bersama keluarga atau anak – anak, silahkan memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka ya.

Baca juga: Pesona 7 Hotel Termewah dan Termegah di Bali

Pastikan kamu bebas mengeksplorasi Canggu dan Bali dengan mengendarai mobil mewah sesuai dengan kebutuhanmu selama liburan dan healing kali ini. Yuk hubungi Bikini Garage - Sewa Mobil Mewah di Bali yang merupakan salah satu penyedia penyewaan mobil mewah terkemuka dan terpercaya di Bali. Bikini Garage memiliki berbagai macam tipe mobil mewah nan elegan dan sistem pelayanan yang mudah dan cepat. Bikini Garage siap membuat pengalaman berkendara kamu jadi tak terlupakan.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone