logo bikini garage

9 Cafe Instagramable di Kintamani dengan Panorama Terindah

Maret 30, 2024
bikinigaragebali
Cafe Instagramable di Kintamani

Saat ini, popularitas daerah Kintamani semakin meningkat di kalangan wisatawan dalam dan luar negeri.

Salah satu faktor penarik turis dan traveller adalah keindahan alam yang dimiliki oleh Kintamani dinilai begitu mengagumkan.

Ditambah lagi dengan udara daerah Kintamani yang terasa dingin dan sejuk sehingga membuat mata dan otak kita menjadi segar kembali setelah lelah beraktivitas.

Tak heran, para wisatawan, baik dalam negeri atau mancanegara berlomba-lomba untuk bisa menikmati secara langsung dan juga mengabadikan momen keindahan alam Kintamani di akun Instagram pribadi mereka.

Cafe Instagramable di Kintamani

Nah, kali ini Bikini Garage punya rekomendasi 9 café Instagramable di Kintamani yang bisa kamu kunjungi:

1. La Vista Coffee & Roastery

La Vista Coffee & Roastery
La Vista Coffee & Roastery

Kehadirannya sempat viral di berbagai media sosial, kehadiran La Vista Coffee & Roastery tidak hanya menawarkan tempat nongkrong ataupun pengalaman minum kopi biasa.

Salah satu café Instagramable di Kintamani ini memberikan momen spesial untuk setiap pengunjungnya.

Di area La Vista Coffee & Roastery tersedia berbagai spot foto estetik yang bisa kamu pakai secara gratis.

Tentunya lengkap dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat menakjubkan, kamu berkesempatan menikmati pemandangan pegunungan sekaligus menyaksikan terbitnya matahari dalam waktu yang bersamaan.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Instagramable di Kintamani

2. AKASA Kintamani Coffee

AKASA Kintamani Coffee
AKASA Kintamani Coffee

Tidak seperti café lainnya, café berkonsep bohemian ini memiliki dua tema yang berbeda-beda.

Di dalam bagian indoor, kamu bisa merasakan suasana modern yang sangat pas untuk diabadikan dalam foto. Sedangkan untuk bagian outdoor, para pengunjungnya bisa menemukan kursi kayu yang berhadapan langsung ke Gunung Batur.

Jika kamu datang di pagi hari, kamu masih bisa melihat hiasan awan pada pagi hari.

Pembatas yang berupa kaca di bagian luar café juga semakin mendukung kamu mendapatkan foto yang estetik untuk menjadi koleksi di Instagram.

3. El Lago

El Lago
El Lago

Café El Lago terkenal dengan sajian menu Japanese food nya.

Lidah kamu akan dimanjakan dengan sajian ramen, sushi dan juga rice bowl yang rasanya begitu lezat.

Tentu saja, sebagai salah satu café Instagramable di Kintamani, El Lago memiliki latar pemandangan gunung Batur yang sangat indah.

Pembatas bagian dalam café El Lago adalah kaca – kaca besar sehingga kamu tetap bisa menikmati pemandangan tanpa harus berada di luar.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan konten foto estetik di Instagram, coba deh berfoto di kaca berbentuk lingkaran atau di luar balkon yang sudah dilengkapi dengan sofa empuk.

Kedua spot foto tersebut sudah menjadi spot favorit bagi para pengunjung El Lago.

4. Montana Del Café

Montana Del Café
Montana Del Café

Dibangun di tengah-tengah daerah pegunungan, Montana Del Café tentu terasa begitu sejuk. Ketika datang berkunjung, kita akan langsung dibuat jatuh cinta dengan pemandangan gunung dan juga awan yang sangat indah.

Tak heran, meski tergolong baru, café ini langsung menjadi favorit tak hanya bagi turis, tapi juga para influencer atau selebgram.

Di momen-momen tertentu, Montana Del Café juga menyediakan live music, keindahan pemandangan café ini sering dimanfaatkan sebagai lokasi photoshoot prewedding dan private wedding.

Jika berbicara soal menu, Montana Del Café menyediakan menu Chinese, western dan juga tradisional.

5. Eco Bike Coffee Kintamani

Eco Bike Coffee Kintamani
Eco Bike Coffee Kintamani

Berbeda dar café Instagramable di Kintamani lainnya, Eco Bike Coffee mengusung konsep farm to cup.

Artinya, produksi kopi di café ini ditangani dan diolah sendiri, dimulai dari proses pemilihan setelah panen, sangrai hingga penyajiannya kepada setiap pengunjung.

Menurut Kompas.com, pemilik dari Eco Bike Coffee ingin memberi pengalaman unik dan baru kepada setiap penikmat kopi yang datang ke dalam cafenya.

Tentunya, sembari menjaga kualitas terbaik dari setiap kopi yang dihidangkan kepada para pelanggannya. Nuansa Eco Bike Coffee pun dibuat begitu homey sehingga kamu bisa menikmati pegunungan dengan nyaman.

6. Ritatkala Café

Ritatkala Cafe
Ritatkala Cafe

Ritatkala Café selalu menjadi salah satu tujuan favorit café Instagramable di Kintamani karena pemandangan alamnya yang unik dan menakjubkan.

Bagaimana tidak, di bagian outdoor nya, kamu bisa menikmati pemandangan Danau Batur, Gunung Batur dan juga Gunung Agung secara bersamaan.

Ritatkala Café jadi pilihan yang cocok banget untuk kamu yang ingin healing sekaligus berfoto estetik. Nongkrong di café ini pun terasa begitu nyaman berkat kursi kayu yang sangat nyaman.

Kamu juga tak perlu khawatir karena meski duduk di bagian indoor, kamu tetap bisa menikmati pemandangan keren dan barisan awan yang indah.

7. Tegukopi & Eatery

Tegukopi & Eatery
Tegukopi & Eatery

Disini kamu akan merasakan sensasi ngopi di tengah-tengah lautan awan. Dari bagian outdoor kamu bisa refreshing mata sambil menyaksikan kecantikan dan kemegahan Gunung Agung, Gunung Abang dan juga Gunung Batur.

Di area Tegukopi & Eatery ini juga masih terdapat banyak pohon sehingga kamu akan selalu merasakan hawa sejuk yang akan membuat pikiran terasa bebas & segar.

8. Olympus Coffee Bali

Olympus Coffee Bali
Olympus Coffee Bali

Kalau kamu berlibur dengan banyak orang ataupun tak sengaja datang pada saat momen sibuk, kamu tidak perlu merasa takut tidak akan mendapatkan tempat duduk.

Berlatar belakang pegunungan, Olympus Coffee Bali mampu menampung banyak pengunjung dalam satu waktu sekaligus karena café ini terdiri dari dua lantai yang sangat luas.

Kamu juga bisa dengan mudah menemukan berbagai spot foto yang sangat Instagram worthy.

Berbicara soal menu, kamu bisa merasakan hidangan western, Thailand, lokal hingga.. Rusia. Unik banget, kan.

9. Paperhills

Paperhills
Paperhills

Kalau kamu suka dengan warna pastel, pasti akan betah banget di café ini. Selain didominasi oleh warna – warna pastel, Paperhills juga mempunyai banyak banget spot foto yang Instagramable.

Kamu bisa memilih untuk berfoto di sofa atas kolam, tangga hitam melingkar yang cantik atau berfoto menyatu dengan alam di kursi yang menghadap gunung pada bagian outdoor-nya.

Itulah 9 rekomendasi café Instagramable di Kintamani.

Baca juga: 7 Tempat Makan Instagramable di Bali, Kuliner Estetik

Rekomendasi ini tidak hanya cocok untuk pecinta kopi saja, tapi juga para wisatawan dalam dan luar negeri yang ingin bersantai sambil bersantap ditemani pemandangan Kintamani yang begitu mengagumkan.

Untuk memaksimalkan liburan kamu, yuk eksplorasi daerah Kintamani dan pulau Bali sebebasnya dengan menggunakan mobil mewah yang disesuaikan dengan keinginanmu.

Percayakan Bikini Garage – Sewa Mobil Mewah di Bali sebagai penyedia penyewaan mobil mewah terpercaya & terkemuka di Pulau Dewata.

Bikini Garage memiliki berbagai pilihan mobil mewah yang siap melayani dan pastinya membuat pengalaman berlibur kamu jadi menyenangkan dan tak terlupakan.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone