logo bikini garage

Bikini Garage Meriahkan Touring PPMKI ke Pura Besakih, Bali

Mei 13, 2024
bikinigaragebali
Bikini Garage - Touring PPMKI

Dalam suasana yang ceria, ratusan penggemar mobil kuno yang tergabung dalam Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali mengadakan touring spesial ke Pura Besakih pada Minggu, 12 Mei 2024. Touring ini bukan hanya ajang berkumpul bagi para penggemar otomotif, tetapi juga menjadi media bagi aksi sosial yang lebih besar.

Bikini Garage - Touring PPMKI

Dendi Satrio, pemilik Bikini Garage dan juga pengurus PPMKI bidang sosial untuk periode 2024-2027, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berarti bagi komunitas. "Kegiatan touring ini memang sangat seru, apalagi peserta sangat banyak dan menjadi ajang silaturahmi bagi kami penggemar mobil antik di Bali," ujar Dendi kepada media.

Selain kegiatan touring, Dendi mengungkapkan bahwa PPMKI berencana untuk melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial di masa yang akan datang. "Kami di PPMKI bukan hanya berkegiatan touring saja, melainkan kami akan melakukan bakti sosial di Bali. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Bali," jelas Dendi.

Salah satu fokus utama dari kegiatan sosial ini adalah pelestarian mobil antik, sebuah gerakan yang didukung kuat oleh Jos Dharmawan, penasehat PPMKI Bali dan pemilik Kebon Vintage Cars. "Saya apresiasi sekali gerakan Jos Dharmawan yang sampai sekarang selalu konsisten dalam melestarikan mobil antik, yang terbukti dengan adanya Kebon Vintage Car di Bali. Ini memberikan nilai sejarah yang berharga bagi kami generasi muda," tambah Dendi.

Touring ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT ke-19 PPMKI Bali, dan dihadiri oleh para pengurus serta anggota PPMKI dari seluruh Bali. Acara ini tidak hanya meningkatkan kebersamaan antar anggota, tetapi juga memperkuat komitmen mereka terhadap kegiatan sosial dan pelestarian budaya otomotif di pulau dewata.

Bikini Garage - Touring PPMKIBikini Garage - Touring PPMKI

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone