logo bikini garage

10 Rekomendasi Glamping Bali Ubud Terbaik

Agustus 6, 2024
bikinigaragebali

Dikelilingi oleh hutan hujan yang sangat luas dan panorama alam yang begitu indah, Ubud menjadi salah satu kawasan yang populer untuk aktivitas glamping. Banyak glamping Bali Ubud yang hits dan terkenal di kalangan para wisatawan dalam dan luar negeri.

Tempat Glamping berikut ini memungkinkan kamu untuk menikmati udara segar, puas memanjakan mata dengan pemandangan alam hingga berinteraksi langsung dengan seni dan budaya yang ada di Ubud.

10 Rekomendasi Glamping Bali Ubud

1. Kanva Glamping by K-Club Ubud

Kanva Glamping by K-Club Ubud
Kanva Glamping by K-Club Ubud

Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman glamping yang mewah, silahkan kunjungi Kanva Glamping by K-Club Ubud. Spot glamping yang berada di kaki gunung ini menawarkan pemandangan hutan yang indah, lebat dan masih hijau. Tidak hanya menyegarkan mata, kamu pun akan mendapat energi positif dari kesegaran kaki gunung.

Kanva Glamping menyediakan dua opsi inap yang berbeda dengan fasilitas kolam renang dan jacuzzi. Selama menginap kamu bisa menggunakan fasilitas gym, yoga hingga spa. Untuk memberimu pengalaman healing dan refreshing terbaik, Kanva Glamping tidak menyediakan Wifi dan Internet sehingga keadaan penginapan benar-benar tenang. Untuk harga, Kamar Double disewakan dengan harga Rp 7.000.000/malam dan Tenda 1 Suite seharga Rp 10.000.000/malam.

2. Sandat Glamping Tent

Sandat Glamping Tent
Sandat Glamping Tent

Rasakan sensasi menginap dekat hutan di Sandat Glamping Tent. Tak hanya menginap dan beristirahat, Sandat Glamping Tent juga menawarkan aktivitas untuk membantumu healing dan relaksasi seperti massage, spa, yoga hingga kursus golf bersama instruktur khusus.

Fasilitas yang dimiliki juga beragam dari mulai wifi, parkir, kolam renang, sepeda, airport transfer hingga shuttle service. Di dekat lokasi Sandat Glamping Tent terdapat pantai, kebun binatang hingga museum sehingga cocok dipilih sebagai akomodasi saat berlibur.

Untuk detail harga, rate termurah Sandat Glamping Tent dimulai dari Lumbung Barong seharga Rp 3.447.000/malam, kemudian Lumbung Rp 3.830.000/malam, Tent Standard Rp 4.108.500/malam hingga Suite Tents seharga Rp 5.065.000/malam.

3. Ubud Tropical

Ubud Tropical
Ubud Tropical

Ubud Tropical dikelilingi oleh banyak pepohonan sehingga kamu akan puas menikmati udara sejuk selama menginap. Ubud Tropical merupakan salah satu spot glamping Bali Ubud yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama seperti kelas memasak, hiking, tur jalan kaki hingga tur sepeda. Fasilitas di Ubud Tropical pun dijamin lengkap dari mulai kolam renang,Wi-Fi, parkir gratis hingga pemandian terbuka.

Lokasi Ubud Tropical sendiri berdekatan dengan berbagai destinasi wisata seperti Museum Puri Lukisan, Museum Kesenian Neka, Istana Ubud, Monkey Forest Ubud hingga Museum Arma. Untuk harga, tersedia kamar double dengan harga Rp 200.000/malam, Tenda 1 Kamar Tidur (KT) Rp 450.000/malam, Tenda 1 KT dengan pemandangan taman Rp 537.000/malam, Tenda 4 KT Rp 450.000/malam.

4. Sang Giri Mountain Glamping

Sang Giri Mountain Glamping
 Sang Giri Mountain Glamping

Seperti namanya, Sang Giri Mountain Glamping berada di dataran tinggi sehingga membuat suasana glamping menjadi begitu sejuk dan syahdu. Meskipun berada di dataran tinggi, fasilitas yang dimiliki Sang Giri sangatlah lengkap, seperti Wi-Fi pribadi, kolam renang, AC, parkir gratis, restoran hingga Wifi publik.

Untuk kamu yang ingin mengeksplor pengalaman baru, Sang Giri Mountain Glamping menyediakan aktivitas seru seperti hiking, tur sepeda hingga tur trekking. Kamu juga bisa bersantai dan menikmati layanan pijat, sauna dan pemandian terbuka. Selama menginap, kamu juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata lainnya seperti hutan lindung, padang rumput, temple ground hingga Bali Butterfly Park.

5. Capella Ubud Bali

Capella Ubud, Bali
Capella Ubud, Bali

Capella Ubud Bali baru saja dinobatkan menjadi brand hotel terbaik di dunia pada tahun 2023 oleh majalah Travel+Leisure. Keliki Valley Tents yang disediakan Capella Ubud Bali sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman glamping mewah. Tenda seluas 173 meter persegi dilengkapi king sized bed dan kolam renang pribadi dengan heater tentunya akan membuat pengalaman menginap menjadi lebih nyaman.

Sabun dan toiletries yang disediakan dipastikan organik, alami dan handmade. Tersedia pula fasilitas high speed Wi-Fi dan layanan service 24 jam standby khusus untukmu. Menurut CNN Indonesia, untuk tarif menginap di Capella Ubud Bali dimulai dari Rp 14.500.000/malam.

6. Bambu Indah

Bambu Indah
Bambu Indah

Menginap di tengah bekapan alam Ubud dan merdunya suara Sungai Ayung, aura glamping di Bambu Indah terasa begitu unik. Semua bagian penginapan terbuat dari material bambu dan kamu bisa bebas menikmati pemandangan 360 derajat atas panorama indah sekeliling.

Tidak hanya mengedepankan pengalaman inap terbaik, Bambu Indah juga berusaha mengintegrasikan budaya tani dan kuliner lokal. Setiap pengunjung akan disajikan menu khas Nusantara dan hasil tani dari warga sekitar.

7. Ubud Mas Glamping

Ubud Mas Glamping
Ubud Mas Glamping

Akan dibuka kembali pada bulan Juli nanti, Ubud Mas Glamping siap menawarkan pengalaman menginap mewah setara bintang 5. Tak hanya melepas lelah, kamu akan merasakan experience seni dan budaya yang berkesan dan menenangkan. Hal inilah yang membuat Ubud Mas Glamping sangat cocok untuk kamu yang ingin healing dan melepaskan stress.

Ubud Mas Glamping akan segera hadir dengan tenda mewah yang dikombinasikan dengan gubuk jerami elegan dan furniture bergaya eklektik. Setiap villa glamping pun akan dilengkapi oleh kolam renang pribadi untuk memberikan ketenangan dan relaksasi terbaik.

8. Pelaga Eco Park

Pelaga Eco Park
Pelaga Eco Park

Pelaga Eco Park Bali, terletak di Desa Pelaga, Badung, menawarkan pengalaman liburan yang tenang dan asri, jauh dari hiruk-pikuk kota. Dikelilingi pemandangan indah dan udara segar, tempat ini menyediakan berbagai pilihan glamping yang nyaman, dilengkapi fasilitas lengkap seperti restoran organik dan bar.

Dengan pelayanan ramah dari penduduk setempat, Pelaga Eco Park menjadi destinasi ideal untuk menikmati keindahan alam Bali sambil merasa seperti di rumah sendiri.

9. Batan Nyuh Retreat

Batan Nyuh Retreat
Batan Nyuh Retreat

Kalau kamu ingin merasakan kehidupan desa yang tenang, Batan Nyuh Retreat merupakan lokasi glamping yang sangat cocok untukmu. Berada di kawasan persawahan yang sunyi, kamu dapat menikmati service spa, massage hingga yoga secara maksimal. Untuk menghangatkan suasana, silahkan mencoba kegiatan barbekyu ala camping di malam hari bersama teman, keluarga atau orang terkasih.

10. Escape Nomade Sanctuary

Escape Nomade Sanctuary
Escape Nomade Sanctuary

Escape Nomade Sanctuary mengkombinasikan pengalaman glamping yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan nyaman sehingga setiap pengunjungnya merasa seperti berada di rumah sendiri. Fasilitas lengkap yang ada di Escape Nomade Sanctuary setara dengan kualitas hotel bintang 5.

Pemandangan di sekitar lokasi pun sangat menakjubkan. Kamu akan dibelai dengan hembusan angin lembut, merdunya gemericik air sungai yang indah dan kicauan burung. Secara total, terdapat 6 tenda mewah yang bisa disewa di Escape Nomade Sanctuary ini.

Inilah 10 rekomendasi glamping Bali Ubud terbaik yang bisa kamu kunjungi. Sebaiknya pilih lokasi glamping yang sesuai dengan kebutuhan & itinerary liburan supaya pengalaman berlibur jadi semakin menyenangkan. Kalau kamu berlibur bersama keluarga & anak – anak, pastikan lokasi glamping Bali Ubud yang akan dikunjungi sudah sesuai dengan kebutuhan mereka ya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Spot Glamping Kintamani Sensasi Eksklusif

Hal yang tak kalah penting, sebaiknya kamu tidak membuang waktu liburan untuk kebutuhan transportasi. Kamu bisa bebas mengeksplor kawasan Ubud dan pulau Bali sepuasnya dengan memakai layanan Bikini Garage sebagai salah satu tempat penyewaan mobil mewah di Bali.

Percayakan kebutuhan transportasi selama berlibur ke Bikini Garage – Sewa Mobil Mewah di Bali. Sebagai penyewaan mobil mewah terpercaya dan terkemuka, Bikini Garage menyediakan berbagai pilihan mobil mewah untuk membuat pengalaman berlibur di Ubud jadi begitu berkesan.

Rekomendasi kami, sewa mobil dengan atap terbuka untuk pengalaman liburan yang paling seru di Bali!

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone