logo bikini garage

8 Rekomendasi Spot Glamping Kintamani Sensasi Eksklusif

Maret 31, 2024
bikinigaragebali
Glamping Kintamani

Berkunjung ke daerah pegunungan selalu mempunyai pesonanya tersendiri. Segarnya udara, semilir angin sejuk yang membelai hingga sensasi petualangan saat trekking bersama-sama membuat para wisatawan selalu kembali ke kawasan pegunungan.

Salah satu kawasan pegunungan di Bali yang paling diminati adalah daerah Kintamani.

Kawasan Kintamani yang terletak di dataran tinggi membuatnya kaya akan wisata alam dan pemandangan alam yang begitu indah, megah dan menakjubkan.

Ditambah lagi dengan sejuknya udara dan segarnya cuaca di kawasan ini membuat banyak terdapat spot tempat glamping Kintamani yang begitu diminati oleh para wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Glamping menjadi salah satu cara terbaik untuk memanjakan mata menikmati pemandangan yang indah sambil tetap merasa nyaman di dalam tenda dan fasilitas lengkap.

Berikut 8 rekomendasi spot tempat-tempat glamping Kintamani yang bisa kamu coba saat berkunjung di kawasan pegunungan ini:

1. Kubah Bali Glamping

Kubah Bali Glamping
Kubah Bali Glamping

Harga: Rp 590.000+ /malam

Kintamani selalu memberikan pemandangan alam yang indah dan belaian semilir angin yang begitu sejuk.

Untuk menyelimuti kamu dari hawa dingin Kintamani di malam hari, Kubah Bali Glamping menyediakan dua tipe tenda, yaitu Romantic Dome dan Romantic Bubble Villa.

Romantic Dome menawarkan pemandangan ke hamparan Danau Batur ketika matahari terbit, sedangkan Romantic Bubble Villa akan membuatmu tidur sambil menatap langit berbintang. Tidak hanya menginap dan menghabiskan malam saja, kamu juga bisa menikmati berbagai rekreasi dan aktivitas olahraga seperti bersepeda, memancing, pijat relaksasi dan juga piknik bersama.

2. The Dewi Kintamani

The Dewi Kintamani
The Dewi Kintamani

Harga: Rp 600.000+ /malam

Menginap di The Dewi Kintamani berarti kamu akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Mengusung tema gaya modern dengan sentuhan tradisional, pengalaman glamping kamu pasti tidak terlupakan.

Untuk fasilitas glampingnya sendiri, ada layanan antar jemput, area parkir yang sangat luas, resepsionis yang siap 24 jam, rooftop untuk sarapan, makan siang dan makan malam, infinity pool dengan air hangat alami, taman luas untuk bonfire dan berbagai kegiatan keluarga, aktivitas trekking di Gunung Batur, aktivitas Jeep Black Lava & Cross Black Lava, memancing di Danau Batur dan juga jaminan ketersediaan staf yang siap membantu.

Saat ini, The Dewi Kintamani memiliki tiga jenis tenda yaitu Cape Deluxe Tent, Castellon Standard Tent dan juga La Apasys Suite Tent. Semua tipe tenda memiliki teras pribadi agar kamu bisa bersantai-santai, khusus untuk tenda eksklusif, kamu bisa merasakan berendam air hangat sambil mengagumi pemandangan di kolam pribadi.

3. Bali Sunrise Camp & Glamping

Bali Sunrise Camp & Glamping
Bali Sunrise Camp & Glamping

Harga: Rp 290.000+ /malam

Mau merasakan pengalaman glamping sambil menyaksikan pemandangan matahari terbit secara eksklusif? Pastikan kamu berkunjung ke Bali Sunrise Camp & Glamping.

Uniknya, sebelum sampai di tempat, kamu harus melakukan trekking terlebih dahulu dari kawasan parkir.

Perjalanan dan pendakian yang kamu lakukan dijamin akan terasa ringan dan terbayarkan saat menyaksikan keindahan lokasi glamping yang juga adalah salah satu spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di kawasan Kintamani.

Bali Sunrise Camp & Glamping menyediakan tiga jenis tenda untuk menginap, yaitu Lumbung Glamping, Tree-Angel Glamping dan juga Box Glamping.

Seluruh tenda sudah dilengkapi dengan akses wi-fi dan juga sarapan.

Bali Sunrise Camp & Glamping sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk kamu yang tidak hanya ingin berkemah tapi juga merasakan petualangan di alam bebas.

4. Igloo Glamping Bali

Igloo Glamping Bali
Igloo Glamping Bali

Harga: Rp 390.000+ /malam

Seperti namanya, desain tenda yang dipilih sangat mirip dengan bentuk rumah tradisional dari suku Eskimo, Igloo.

Meski tenda di Igloo Glamping Bali tidak terlalu luas, tapi bagian dalamnya ditata dengan begitu apik dengan dominasi warna putih sehingga bagian dalam tenda tetap terasa lega dan nyaman.

Untuk setiap tenda di Igloo Glamping Bali sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan juga shower yang berisi air hangat.

Selama berkunjung, kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam saat matahari terbit dan sunset.

5. N’jung Bali Camp

N’jung Bali Camp
N’jung Bali Camp

Harga: Rp 425.000+ /malam

Di N’jung Bali Camp, kamu bisa merasakan ketenangan Danau Batur secara langsung.

Saat ini, N’jung Bali Camp menyediakan Luxury Tent dengan queen bed di dalam rumah bambu yang kokoh dan estetik.

Kalau kamu ingin merasakan sensasi glamping eksklusif, cocok banget mengunjungi N’jung Bali Camp yang tidak terlalu ramai sehingga kamu bisa bebas menikmati indahnya alam dengan hati tenang.

6. La Danu Glamping & Mini Resto

La Danu Glamping & Mini Resto
La Danu Glamping & Mini Resto

Harga: Rp 360.000+ /malam

Mengusung desain gaya modern, sentuhan lantai dan perabotan kayu membuat penataan tenda La Danu Glamping & Mini Resto terasa begitu hangat.

Pembagian tenda didasarkan pada jenis tempat tidur yang tersedia. Saat ini La Danu Glamping & Mini Resto menyediakan tenda tipe Double Bed dan juga Twin Bed.

Untuk kamu yang mau mengikuti aktivitas di luar ruangan, kamu bisa memilih kegiatan memancing, mengabadikan momen berharga di berbagai spot foto hingga menyantap sajian barbecue yang lezat sambil ditemani kesejukan udara di Kintamani.

7. Batur Soul Bamboo

Batur Soul Bamboo
Batur Soul Bamboo

Harga: Rp 195.000+ /malam

Batur Soul Bamboo sangat cocok untuk kamu yang mencari pengalaman glamping dengan harga yang cukup bersahabat.

Apalagi setiap kamar sudah dipasang kipas angin, teras balkon pribadi, meja kecil dan juga rak handuk.

Pemilihan desain yang menyerupai saung bambu membuat pengalaman glamping kali ini terasa semakin mendekatkan diri dengan alam.

Jika kamu lapar tapi tak ingin pergi jauh, manfaatkan dapur bersama untuk memasak makanan pilihanmu atau sekedar menyesap teh atau kopi hangat. Sempatkan diri untuk menikmati api unggun sebelum tidur.

8. Rejeng Garden Camp

Rejeng Garden Camp
Rejeng Garden Camp

Harga: Rp 315.000 /malam

Rejeng Garden Camp menyediakan tenda putih oval untuk menemani malam dingin di Kintamani.

Setiap tenda berisi tempat tidur tipe double dengan desain interior yang apik serta adanya perabotan kayu membuat tampilan tenda semakin estetik dan juga hangat.

Jika kamu ingin melakukan aktivitas di luar ruangan, kamu bisa melakukan piknik di kawasan taman sembari menyaksikan matahari terbit, barbecue bersama-sama, memancing, bersepeda atau sekedar bersantai di perapian.

Setelah hari yang panjang dengan penuh petualangan, saatnya menikmati santai sambil menikmati kuliner lezat. Temukan tempat-tempat dengan pemandangan memukau di Cafe Instagramable di Kintamani

Itu dia 8 rekomendasi tempat glamping Kintamani yang bisa kamu coba dan kunjungi.

Sebaiknya pilih lokasi glamping yang cocok untuk kebutuhan dan itinerary liburan kamu agar pengalaman menginap glamping kamu jadi semakin maksimal dan jadi tak mudah untuk dilupakan. Jika kamu datang bersama keluarga dan anak-anak, pastikan tempat glamping Kintamani yang kamu tuju sudah sesuai dengan kebutuhan mereka ya.

Jangan buang waktu liburan kamu di bagian transportasi. Eksplor kawasan Kintamani dan pulau Bali sepuas-puasnya dengan memakai layanan penyewaan mobil mewah sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Percayakan kebutuhan transportasi kamu ke Bikini Garage, Sewa Mobil Mewah di Bali sebagai penyewaan mobil mewah terpercaya dan terkemuka di Bali. Kami memiliki berbagai pilihan mobil mewah untuk membuat pengalaman berlibur kamu di Kintamani menjadi begitu berkesan.

Ingin menjelajahi Bali lebih lama? Lihat rencana perjalanan seminggu kami untuk memaksimalkan petualangan Anda di Bali.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone