logo bikini garage

Utamakan Zen & Privasi, Ini Dia 10 Tempat Glamping Mewah Bali

Agustus 20, 2024
bikinigaragebali
Tempat Glamping Mewah di Bali

Saat ini glamping menjadi salah satu aktivitas favorit yang dilakukan oleh para turis lokal dan mancanegara yang sedang berlibur di Bali. Glamping mewah Bali menjadi sebuah urban trend yang menawarkan pengalaman menginap di dekat atau di tengah keindahan alam sambil tetap ditemani dengan berbagai fasilitas mewah dan eksklusif.

Tentunya, selama berlibur di lokasi glamping, kamu menginginkan privasi, ketenangan dan kenyamanan terbaik. Berikut beberapa rekomendasi tempat glamping yang bisa kamu coba.

10 Tempat Glamping Mewah Bali

1. Bobocabin Kintamani

Bobocabin Kintamani
Bobocabin Kintamani

Harga dimulai dari Rp 1.800.000/malam.

Mengusung konsep ramah lingkungan, Bobocabin Kintamani memiliki total 30 kamar inap yang siap memberikan pengalaman elevated camping yang berpadu secara harmonis dengan keindahan alam sekitar.

Untuk memastikan kamu bisa relaksasi maksimal, Bobocabin Kintamani menyediakan hot tub, shared kitchen, lokasi parkir yang lusa hingga breakfast & lunch lengkap. Spot yang dijadikan sebagai lokasi Bobocabin Kintamani pun sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbit dan trekking.

2. Kanva Glamping

Kanva Glamping
Kanva Glamping

Harga mulai dari Rp 7.000.000/malam.

Kanva glamping menawarkan pemandangan hutan yang begitu indah, layanan bintang 5 dan berbagai fasilitas mewah lainnya. Terinspirasi dari alam, setiap detail desain interior dan furnitur di Kanva Glamping dipastikan dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap pengunjungnya.

Desain arsitektur dari Kanva Glamping mengusung tema kemewahan yang modern di tengah alam sehingga kamu bisa bebas dan nyaman bersantai sambil menikmati pemandangan alam dan hutan rimbun. Tentunya kamu akan merasa fresh dan mendapat energi positif dari salah satu tempat glamping mewah Bali ini.

Kanva Glamping memiliki 10 kamar inap yang dibagi menjadi 2 tipe, yaitu kamar yang dilengkapi dengan kolam renang atau dengan jacuzzi. Untuk pengalaman relaksasi terbaik, kamu bisa menggunakan fasilitas yoga, gym hingga spa yang sudah disediakan.

3. Lake Garden Bali

Lake Garden Bali
Lake Garden Bali

Harga mulai dari Rp 950.000/malam.

Lake Garden Bali merupakan salah satu tempat glamping hits di kalangan turis lokal dan juga mancanegara. Menawarkan panorama indah Danau Batur dan pegunungan di sekitarnya, menginap di Lake Garden Bali seakan-akan sedang berada di New Zealand.

Dibangun dengan desain modern, Lake Garden memiliki fasilitas lengkap yang siap memberikan pengalaman glamping terbaik untukmu. Berkat lokasinya yang berada di kawasan dataran tinggi, udara di Lake Garden terasa begitu asri, bersih dan sejuk. Pastikan kamu membawa pakaian hangat sebagai persiapan jika ternyata suhu di malam hari kian terasa dingin.

Lake Garden merupakan tempat glamping yang pet-friendly, sehingga kamu bisa membuat memori berharga bersama sahabat, pasangan, keluarga dan juga peliharaan kesayanganmu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati api unggun dan barbekyu bersama karena para petugas Lake Garden dengan sigap dan senang hati akan membantumu.

4. Sandat Glamping

Sandat Glamping
Sandat Glamping

Harga mulai dari Rp 2.700.000/malam.

Mengusung tema eco-friendly, desain interior Sandat Glamping menggunakan dinding bambu dan kayu rotan. Tenda yang digunakan di Sandat Glamping sendiri menggunakan tenda tipe safari dan dipasang berdampingan dengan lantai kayu. Setiap kamar inap sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti free wifi, pijatan tradisional Bali, welcome drink dan sarapan pagi.

Bisa dipastikan Sandat Glamping akan membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman glamping mewah yang terbaik. Disini kamu bisa benar-benar menyatu dengan alam, bebas dari usikan hingar bingar perkotaan. Di sekeliling Sandat Glamping juga dipadati oleh persawahan yang indah sehingga kamu bisa menenangkan hati, pikiran dan relaksasi sepuasnya.

5. Bali Cliff Glamping

Bali Cliff Glamping
Bali Cliff Glamping

Harga dimulai dari Rp 900.000/malam.

Bali Cliff Glamping merupakan tempat glamping mewah Bali anti mainstream dengan view matahari terbit di tepi tebing. Sesuai namanya, Bali Cliff Glamping terletak di pinggir tebing yang langsung menghadap ke lautan lepas. Sebagai glamping pertama di tepi tebing, tempat ini mengusung konsep alami dengan memadukan desain, ornamen dan furnitur kayu.

Pada setiap tempat inap disediakan bangunan yang didesain menyerupai tenda sehingga vibe glampingnya sangat terasa. Setiap kamar inap sudah dilengkapi dengan kasur dan fasilitas lengkap seperti double bed, kamar mandi dalam, air cooler, handuk hingga safety box.

Bali Cliff Glamping memiliki 6 tipe kamar inap yang memiliki fasilitas serupa, yang membedakan adalah pemandangan yang didapat pada setiap kamar. Contohnya, kamar inap terbaik disini adalah kamar yang berada di paling ujung timur karena langsung mendapatkan pemandangan matahari terbit.

6. PukuPods

PukuPods
PukuPods

Harga mulai dari Rp 400.000/malam.

PukuPods, glamping terbaru dari Puku Camper yang terletak di Jatiluwih, Tabanan, menawarkan pengalaman menginap unik di kaki Gunung Batukaru.

Dikelilingi oleh kebun dan persawahan yang indah, PukuPods menghadirkan pilihan tenda safari dan kabin yang nyaman.

Tenda safari dilengkapi dengan tempat tidur queen, kipas angin, listrik, serta teras dengan kursi untuk bersantai, sementara kamar mandi bersama yang bersih tersedia di dekatnya. Udara malam yang sejuk membuat suasana semakin istimewa, terlebih dengan adanya api unggun di base camp.

Lokasinya yang strategis dekat dengan objek wisata seperti Pusat Pelatihan Gajah Sumatera dan Air Terjun Yeh Hoo, serta kafe di area glamping, menjadikan PukuPods pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Bali dengan nuansa pedesaan yang tenang.

7. Bali Beach Glamping

Bali Beach Glamping
Bali Beach Glamping

Harga dimulai dari 880.268/malam.

Tempat glamping mewah Bali ini selalu laris manis dijadikan pilihan wedding venue bagi para pasangan yang berbahagia. Tapi tenang saja, meski sering booked sebagai wedding venue, Bali Beach Glamping tetap menjanjikan pengalaman glamping terbaik.

Selama menginap, kamu bisa menggunakan berbagai fasilitas mewah seperti taman yang indah, wifi, layanan pijat, infinity pool yang langsung menghadap ke Samudera Hindia, private beach, area piknik hingga penitipan anak.

Bali Beach Glamping memiliki 3 jenis kamar inap yaitu Outpost, Deluxe dan Family dengan perbedaan mencolok berupa luas kamar inap. Kamar tipe outpost seluas 14 meter persegi mendapatkan fasilitas AC, hair dryer, air panas hingga brankas. Untuk kamar Deluxe seluas 25 meter persegi, tamu inap akan mendapatkan balkon pribadi sedangkan kamar Family mempunyai luas 38 meter persegi sehingga sangat cocok untuk kamu yang akan menginap bersama keluarga.

8. Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Sebatu Sanctuary Eco-Resort
Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Harga dimulai dari Rp 2.800.000/malam.

Di Sebatu Sanctuary Eco-Resort, kamu akan puas menikmati pengalaman menginap di tengah alam sambil menikmati fasilitas mewah. Berlokasi di tengah hutan alami, dipastikan kamu akan mendapatkan ketenangan dan kenyamanan maksimal selama menginap disini.

Sebatu Sanctuary memiliki 4 jenis kamar inap yaitu luxury studio suite, classic bungalow, luxury tent dan juga romantic suite. Pada setiap kamar inap sudah disediakan fasilitas sarapan, kamar mandi dalam dan juga pendingin ruangan. Keberadaan infinity pool yang langsung berhadapan dengan hutan dan sawah akan meningkatkan kualitas waktu refreshing dan healing kamu

9. Menjangan Dynasty Resort Beach Glamping

Menjangan Dynasty Resort Beach Glamping
Menjangan Dynasty Resort Beach Glamping

Harga dimulai dari Rp 2.000.000/malam.

Ingin merasakan pengalaman glamping unik sambil menikmati indahnya panorama alam laut Bali? Yuk datang ke Menjangan Dynasty Resort. Terletak di kawasan peninsula seluas 16 hektar, tempat glamping mewah Bali ini terasa begitu tenang dan indah dengan keberadaan pantai pasir putihnya.

Selama menginap di Menjangan Dynasty Resort, kamu bisa menikmati cantiknya perairan tenang Banyuwedang yang dibingkai deretan pohon bakau yang menawan. Ditambah dengan kehadiran hutan hujan tropis di Taman Nasional Bali Barat dan siluet pegunungan, panorama alam di Menjangan Dynasty Resort terasa begitu megah, cantik dan harmonis.

Tidak hanya menginap, kamu juga bisa mencoba berbagai aktivitas menarik seperti diving, trekking, snorkeling, kayaking, bersepeda hingga berkuda.

10. Bara Mountain Cabin

Bara Mountain Cabin
Bara Mountain Cabin

Harga mulai dari Rp 1.450.000/malam.

Bara Mountain Cabin adalah penginapan glamping mewah di Jatiluwih, Bali, yang menawarkan pengalaman menginap di kabin berbentuk tenda dengan fasilitas lengkap seperti tempat tidur, kamar mandi dengan shower air panas, Wi-Fi, dapur modern, dan balkon dengan pemandangan hutan hijau serta pegunungan.

Lokasi yang sejuk dan tenang menjadikan tempat ini ideal untuk menikmati sunrise, minum teh atau kopi, serta melakukan aktivitas kebersamaan dengan permainan seperti catur dan monopoli.

Selain itu, Bara Mountain Cabin juga menyediakan net bed untuk bersantai sambil menikmati panorama alam sekitar.

Itu dia 10 rekomendasi tempat glamping mewah Bali yang bisa kamu datangi bersama teman, pasangan atau keluarga. Tiap lokasi glamping memiliki keunikan & daya tariknya tersendiri sehingga pastikan untuk memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan serta itinerary liburan supaya pengalaman berlibur jadi terasa begitu menyenangkan.

Hal lain yang tidak kalah penting, kamu tak perlu membuang-buang waktu liburan yang berharga untuk mencari transportasi. Kamu bisa bebas mengeksplor pulau Bali dengan memakai layanan Bikini Garage sebagai penyewaan mobil mewah yang terpercaya dan terkemuka di pulau Dewata. Saat ini, Bikini Garage mempunyai beragam tipe & pilihan mobil mewah yang akan membuat pengalaman berlibur jadi unforgettable, termasuk sewa Mustang di Bali yang kini tersedia untuk disewa, memberikan kesan eksklusif dan penuh gaya selama liburanmu. Cek katalog lengkap kami di sini: Katalog Sewa Mobil Mewah di Bali.

Baca juga: 7 Cafe di Bali View Gunung, Bisa Ngobrol Sambil Healing!

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone