logo bikini garage

7 Cafe di Bali View Gunung, Bisa Ngobrol Sambil Healing!

Maret 30, 2024
bikinigaragebali
Cafe di Bali View Gunung

Indahnya pemandangan alam Bali, khususnya gunung atau pegunungan, selalu membuat hati kita kagum akan kecantikannya yang elegan.

Kondisi dataran tinggi yang begitu sejuk ditemani oleh semilirnya angin yang lembut membuat cafe di Bali view gunung sebagai tempat yang sangat cocok untuk nongkrong dan berkumpul dalam waktu lama.

Bahkan, untuk beberapa cafe, kamu bisa merasakan sensasi berada di atas awan kalau kamu rela datang pagi-pagi sekali.

Melihat berbagai sisi positif dari kehadiran cafe di Bali view gunung, Bikini Garage menyusun rekomendasi 7 cafe di Bali view gunung untuk kamu healing dan berbincang bersama.

1. Montana Del cafe Bali

Montana Del Café Bali
Montana Del Cafe Bali

Berkunjung ke Montana Del Cafe Bali pastinya tidak akan membuat kamu kecewa. Indahnya pemandangan gunung dan awan yang ada di café ini mendatangkan perasaan tenang ke dalam hati.

Pemilihan desain interior cafe yang didominasi dengan warna putih membuat tampilan cafe terasa begitu nyaman dan juga elegan.

Kamu bisa merasakan nyamannya sensasi nongkrong bersama di atas awan karena Montana Del Cafe sendiri berada di ketinggian pegunungan, sehingga saat pagi hari, sekitar cafe akan diselimuti gumpalan awan.

2. El Lago

El Lago
El Lago

Sebagai salah satu cafe di Bali view gunung, El Lago menyuguhkan panorama gunung memukau yang pasti akan membuat hatimu berdecak kagum.

El Lago menghadirkan jendela-jendela berukuran besar untuk mempercantik tampilan cafe.

Kehadiran jendela besar ini juga sekaligus memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang datang, para pengunjung yang duduk di bagian indoor pun jadi bisa menikmati indahnya panorama gunung.

Kalau kamu ingin merasakan semilir angin dan kesejukan udara khas kawasan Kintamani, pilihlah area outdoor untuk bersantai.

Di El Lago sendiri ada banyak spot- spot foto estetik yang bisa diabadikan ke dalam Instagram.

Untuk makanan, El Lego sudah terkenal dengan lezatnya menu masakan khas Jepang yang mereka miliki seperti sashimi, ramen dan juga sushi.

3. AKASA Kintamani Coffee

AKASA Kintamani Coffee
AKASA Kintamani Coffee

Cafe di Bali view gunung ini digemari oleh para selebgram dan influencer karena memiliki banyak spot cantik untuk berfoto.

Ditambah lagi, konsep desain bohemian yang diusung oleh AKASA Kintamani Coffee memberikan kesan eksentrik dan homey.

Secara keseluruhan, AKASA Kintamani Coffee memiliki dua lantai yang bisa kamu pilih sebagai tempat nongkrong bersama.

Kalau kamu tidak terlalu suka kopi atau ingin variasi minuman lainnya, kamu bisa mencoba Green Tea Latte, Milkshake hingga Red Velvet yang sudah disediakan oleh AKASA Kintamani Coffee.

Setelah menikmati kopi dan spot cantik di AKASA Kintamani Coffee, jangan lewatkan juga tempat wisata Instagramable di Kintamani yang bisa melengkapi feed Instagrammu dengan foto-foto unik dan indah.

4. Paperhills

Paperhills
Paperhills

Memakai desain arsitektur yang unik, Paperhills memaksimalkan fungsi ruang terbuka yang menghadap langsung ke pemandangan pegunungan.

Hal ini sesuai dengan konsep Summer Paradise (Surga Musim Panas) yang diusung oleh Paperhills dimana kamu bisa merasakan kesejukan saat berada di dataran tinggi meski sedang musim panas.

Pemakaian konsep ini diharapkan bisa membuat para pengunjung Paperhills menjadi akrab dengan suasana khas beach club yang nyaman dan juga hangat.

5. La Vista Coffee & Roastery

La Vista Coffee & Roastery 1
La Vista Coffee & Roastery

Ingin merasakan langsung indahnya pemandangan saat matahari terbit (sunrise)? Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi La Vista Coffee & Roastery.

Di tempat ini kamu bisa bebas menyaksikan pemandangan Gunung Batur dari ketinggian.

Harga yang dibandrol oleh La Vista Coffee & Roastery sendiri tergolong murah, banyaknya variasi makanan dari mulai sajian menu makanan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga minumannya.

Tak jauh dari tempat La Vista Coffee & Roastery, kamu bisa menemukan area kawasan glamping.

Siapa tahu kamu juga ingin merasakan sensasi glamping setelah nongkrong atau healing dengan tenang di La Vista Coffee & Roastery.

6. Ritatkala Cafe

Ritatkala Café
Ritatkala Cafe

Kawasan indoor dan outdoor dari Ritatkala Coffee memungkinkan kamu untuk menikmati indahnya pemandangan alam pegunungan yang begitu cantik dan mempesona.

Meskipun begitu, ada banyak pengunjung Ritatkala Coffee yang memilih untuk duduk dan bersantai di kawasan outdoor karena disini kamu bisa bebas berfoto atau mengambil video dengan latar belakang indah dari Gunung Agung, Gunung Batur dan juga Danau Batur sambil menikmati lezatnya makanan dan minuman yang disajikan.

7. Okuta Bali

Okuta Bali
Okuta Bali

Diantara cafe di Bali view gunung lainnya, Okuta Bali mempunyai desain interior dan arsitektur yang cukup unik.

Okuta Bali menghadirkan tiang bangunan berbentuk unik yang menggunakan warna tanah atau terracotta. Pemilihan desain ini membuat kamu merasa lebih menyatu dengan alam di sekitarmu.

Jika berbicara soal menu, Okuta Bali memiliki beragam menu makanan berat, cake sampai kopi.

Tentang View Gunung Batur di Kintamani

Gunung yang menjadi latar atau view dari tiap cafe di atas adalah Gunung Batur, apa saja cerita tentang tempat wisata ini? Kami bahas sedikit di bawah ini:

Kegiatan Outdoor Mendaki Gunung Batur

Jika kamu berjiwa petualang, mendaki Gunung Batur bisa menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan.

Pendakian di waktu subuh menjanjikan pemandangan matahari terbit yang tak terlupakan dari puncak.

Selain itu, Danau Batur yang terletak di kaki gunung menawarkan pesona keindahan alam yang menenangkan, cocok untuk kegiatan santai seperti bersepeda atau piknik.

Mengenal Budaya dan Kopi Kintamani

Kintamani juga kaya akan budaya lokal yang autentik.

Berinteraksi dengan penduduk setempat dan mencicipi kopi Kintamani adalah cara yang tepat untuk merasakan esensi dari Kintamani.

Dengan udara yang sejuk, daerah ini menyajikan kondisi yang ideal untuk menikmati secangkir kopi sambil menatap pemandangan gunung yang indah.

Kehadiran alam, khususnya dalam hal ini gunung dan pegunungan, tentunya akan memberikan dampak positif pada kesehatan dan diri kita.

Rekomendasi 7 cafe di Bali view gunung ini diharapkan membantu kamu menemukan tempat nongkrong terbaik selama berlibur di Bali sambil menyegarkan mata dan tentunya menenangkan pikiran.

Setelah kamu menjelajahi cafe-cafe indah dengan view gunung yang mempesona, mungkin kamu juga tertarik dengan merencanakan kegiatan lain selama di Bali. Dapatkan inspirasi lebih lanjut dengan membaca tentang itinerary seminggu di Bali yang bisa membuat liburanmu menjadi lebih berkesan.

Untuk memudahkan mobilitas kamu selama berlibur di Bali sekaligus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, kamu bisa menyewa mobil mewah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dipastikan kamu bisa bebas mengeksplorasi berbagai cafe di Bali view gunung.

Liburan kamu pun pastinya akan terasa semakin berkesan.

Percayakan kebutuhan sewa mobil mewah di Bali bersama Bikini Garage – Sewa Mobil Mewah yang memiliki banyak pilihan mobil mewah untuk membuat pengalaman liburan kamu jadi tak terlupakan.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone