logo bikini garage

5 Rekomendasi Villa di Canggu: Aesthetic & Instagramable

Maret 30, 2024
bikinigaragebali
rekomendasi villa di Canggu

Canggu kini menjadi salah satu kawasan yang paling populer dan diminati di Bali. Hal ini dikarenakan Canggu memiliki semua yang diinginkan oleh para traveler dan turis, dari mulai kultur, pemandangan indah, pantai cantik, kuliner nikmat dan berkualitas, pusat belanja lengkap, sentral seni, fitness dan berbagai pilihan spa untuk kamu yang ingin relaksasi selama berlibur.

Untuk lebih memaksimalkan pengalaman berlibur, tak sedikit pengunjung Bali yang memutuskan untuk menyewa villa sebagai akomodasi mereka selama berada di Canggu. Nah, agar kamu tidak kebingungan memilih, Bikini Garage menawarkan 5 rekomendasi villa di Canggu khusus untukmu.

1. Theanna Eco Villa and Spa

rekomendasi villa di Canggu
Theanna Eco Villa and Spa

Mengutamakan privasi dan pengalaman berlibur mewah, Theanna Eco Villa and Spa merupakan salah satu penginapan berkualitas bintang lima di Canggu. Theanna Eco Villa and Spa sangat cocok untuk kamu yang ingin relaksasi dan memanjakan diri sepenuhnya sepanjang liburan.

Tersedia fasilitas spa untuk relaksasi, kolam renang untuk kamu bersantai sepuasnya, gym lengkap untuk kamu yang ingin tetap menjaga kebugaran selama berlibur dan yang tak kalah penting, menikmati sajian makanan dan minuman yang lezat dan menyehatkan di Ketela.

Menggabungkan desain modern dan tradisional dalam arsitekturnya, Theanna Villa and Spa mengutamakan unsur alam untuk interior dan eksteriornya dengan tatanan yang sangat aesthetic. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengabadikan pengalaman berlibur di Instagram atau media sosial lainnya.

  • Website: www.theannavilla.com
  • Instagram: @theannavilla

2. Galaxy Villas Bali

rekomendasi villa di Canggu
Galaxy Villas Bali

Galaxy Villas Bali sudah ramai menghiasi sosial media, dengan desainnya yang unik, pantas saja villa ini masuk ke dalam daftar rekomendasi villa di Canggu. Ada 2 tipe villa yang ada di Galaxy Villas Bali, yaitu tipe Coconut yang terlihat seperti tenda besar berbentuk kelapa (Coconut) yang tentunya juga dilengkapi dengan kolam renang / jacuzzi pribadi di bagian depan villa masing – masing. Untuk menambah kesan aesthetic, setiap kamar juga memiliki neon lights keren yang dijamin akan membuat kamu puas berfoto – foto.

Saat ini Coconut Galaxy Villa mempunyai 2 villa tipe private, tipe The Pool dan tipe The Jacuzzi. Seperti namanya, villa tipe The Jacuzzi mempunyai jacuzzi pribadi sementara villa tipe The Pool mempunyai kolam renang pribadi.

Tipe lainnya yang disediakan oleh Galaxy Villas Bali adalah tipe Skyspace dimana kamu bisa menikmati pemandangan langit dari dalam villa. Tipe Skyspace mempunyai dua jenis villa yaitu The Moon yang mampu menampung hingga 4 orang dan The Sun dimana villa tipe ini benar – benar menyatu dengan alam karena dikelilingi oleh area sawah yang sangat indah.

  • Website: galaxyvillasbali.com
  • Instagram: @coconutgalaxyvillasbali

3. Yuca Villa

rekomendasi villa di Canggu
Yuca Villa

Kecantikan Yuca Villa membuat tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi photoshoot. Mengusung arsitektur bergaya Mediterania, Yuca Villa didominasi oleh warna putih dan juga elemen kayu. Setiap tamu memiliki private pool tersendiri sekaligus jembatan mini dan hammock untuk bersantai menikmati liburanmu. Dijamin konten liburan kamu di Canggu akan terasa begitu spesial.

  • Website: houseofreservations.com/book-yucca-villas
  • Instagram: @yuccavillas

Baca juga: 7 Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali dengan Private Beach Eksklusif

4. Grün Canggu

rekomendasi villa di Canggu
Grün Canggu

Jika kamu ingin merasakan tinggal berdekatan dengan alam, Grün Canggu sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Grün Canggu berhadapan langsung dengan sawah yang indah, hamparan alam yang hijau dan kamu pun bisa menikmati indahnya matahari terbenam.

Mengusung konsep “Designer Tree House”, kamu bebas menikmati view indah dari atas tanpa terhalang apapun seperti halnya ketika kamu berada di rumah pohon.

Saat ini Grün Canggung memiliki total 4 unit villa yang terdiri dari 3 villa tipe Treehouse dan 1 villa tipe studio. Batukaru sebagai unit villa terbesar dapat menampung hingga 4 tamu dengan 1 ruang tempat tidur dan 1 sofa bed. Untuk unit villa lainnya, disediakan 1 ruang tempat tidur yang mampu menampung 2 orang didalamnya.

  • Website: grunresorts.com/grun-canggu/
  • Instagram: @grun.canggu

5. Capila Villa Bali

rekomendasi villa di Canggu
Capila Villa Bali

Kalau kamu mau rekomendasi villa di Canggu yang tidak hanya Instagramable tapi juga perlu privasi, Capila Villa Bali cocok dijadikan pilihan. Capilla Villa Bali hanya memiliki 3 villa jadi pengalaman stay kamu bersifat semi – private. Kamu pun bebas menggunakan kolam renang yang berada persis di depan villa yang kamu sewa.

Setiap villa yang ada di Capila Villa Bali dibangun dengan atap jerami, untuk bagian pintu dan kaca full memakai kaca sehingga nuansa di dalam villa terasa luas dan sejuk meski kamu sedang berada di dalam ruangan.

Kamu pun bebas menikmati pemandangan indah dari tempat tidurmu langsung. Wah, pasti feed Instagram kamu jadi keren banget deh. Kalau kamu ingin privasi, kamu hanya perlu menarik gorden yang sudah disediakan.

  • Website: capila-villa-bali.business.site
  • Instagram:

Inilah 5 rekomendasi villa di Canggu dari Bikini Garage untuk membuat pengalaman dan konten liburanmu menjadi tak terlupakan dan tentunya Instagramable. Setiap villa yang direkomendasikan memiliki pemandangan yang indah dan tentunya fasilitas yang lengkap untuk membuat pengalaman liburanmu menjadi nyaman dan menyenangkan.

Baca juga: 7 Hotel di Canggu Bali Dekat Pantai dengan View Fantastis

Untuk memaksimalkan konten liburan kamu, eksplorasi Canggu dan Bali sebebas – bebasnya dengan mengendarai mobil mewah yang sesuai dengan kebutuhanmu. Percayakan Bikini Garage - Pusat Sewa Mobil Mewah di Bali sebagai salah satu penyedia penyewaan mobil mewah terpercaya dan terkemuka di Bali. Bikini Garage mempunyai berbagai tipe mobil mewah nan elegan dan siap melayani dengan sistem pelayanan yang mudah dan pastinya cepat. Bikini Garage siap membuat pengalaman berlibur kamu jadi semakin menyenangkan.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone