logo bikini garage

7 Hotel di Canggu Bali Dekat Pantai dengan View Fantastis

Maret 30, 2024
bikinigaragebali
Hotel di Canggu Bali dekat Pantai

Sebagai salah satu destinasi wisata paling diminati oleh turis dalam dan luar negeri, Canggu menyimpan banyak pantai dengan keindahan luar biasa. Tak heran, banyak pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dan menginap di Hotel di Canggu Bali dekat pantai. Beristirahat sambil bersantai menikmati pemandangan indah dari hamparan biru laut yang luas, deburan ombak hingga momen spesial ketika matahari mulai terbenam, memberikan pengalaman fantastis yang tentunya tak terlupakan selama berlibur di Canggu, Bali.

Bikini Garage sudah menyusun rekomendasi 7 Hotel di Canggu Bali dekat pantai agar kamu merasakan pengalaman berlibur terbaik selama berada di Canggu:

1. Aston Canggu Beach

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
Aston Canggu Beach

Aston Canggu Beach terletak sekitar 200 meter dari Pantai Batu Bolong.

Ketika menginap di Aston Canggu Beach, kamu bisa bebas menyaksikan momen matahari terbenam secara langsung di pantai Batu Bolong atau dari kolam infinity yang ada di bagian atapnya. Kamu juga bisa dengan mudah menyantap makanan lezat selama menginap disini karena di dekat area infinity pool terdapat berbagai restoran yang tidak hanya enak tapi juga mewah.

Setiap kamar yang ada di Aston Canggu Beach juga memiliki balkon pribadi sehingga kamu bisa bebas menghirup udara laut yang menyegarkan setiap harinya.

  • Website: canggu.astonhotelsinternational.com
  • Instagram: @astoncanggubeachresort

2. White Goose Hotel

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
White Goose Hotel

White Goose Hotel terletak di dekat Pantai Berawa, Pantai Batu Belig, dan Pantai Nelayan. Pantai terdekat adalah Pantai Berawa.

Begitu menginjakkan kaki di White Goose Hotel, kamu akan langsung merasakan suasana yang modern dan nyaman. Sebagai salah satu akomodasi berkelas yang ada di kawasan Barawa, White Goose Hotel memiliki total 19 kamar berjenis suite. Seluruh kamar dikelilingi oleh tiga kolam renang sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman menginap yang menenangkan dan tentunya pelayanan pribadi yang sangat membantu.

Mengusung desain khas Mediterania, kami menyarankan kamu memilih kamar tipe Premier Sunset Suite yang memiliki kolam renang pribadi dan dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai.

  • Website: www.whitegoosehotel.com
  • Instagram: @whitegoosebali

3. Citadines Berawa Beach Bali

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
Citadines Berawa Beach Bali

Citadines Berawa Beach Bali hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari Pantai Berawa, serta dekat dengan Pantai Nelayan dan Pantai Canggu.

Meski tidak termasuk hotel atau apartemen, Citadines Berawa Beach Bali memberikan pelayanan sekelas hotel berbintang. Setiap kamar yang ada di Citadines Berawa Beach Bali dilengkapi dengan ruang tamu dan juga dapur bergaya modern. Selama menginap disini, kamu bebas mengakses gym, area santai di rooftop hingga ruangan khusus laundry.

Untuk kamu yang ingin menikmati keindahan pantai, kamu bisa berenang dan bersantai di kolam renang yang langsung menghadap pantai Berawa. Tidak hanya itu, Citadines Berawa Beach Bali juga memperbolehkan hewan peliharaan untuk menginap bersama denganmu.

  • Website: citadinesberawabeach.com-bali.com/id/
  • Instagram: @citadines.berawabeachbali

4. Hotel Sages

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
Hotel Sages

Hotel Sages terletak di distrik Padonan, yang mana dekat dengan pantai Batu Bolong dan Berawa.

Khusus untuk tamu orang dewasa, Hotel Sages memiliki banyak kamar dengan desain yang sangat unik. Jika dilihat secara sekilas, Hotel Sages ini terlihat seperti layaknya villa bintang 5.

Hotel Sages memiliki kolam renang sebagai tempat bersantai yang sangat nyaman, dengan dihiasi berbagai tanaman tropis, desain interior khas Maroko dan juga berbagai pernak – pernik unik nan estetik di berbagai bagian villa, seperti tekstil mewah dan juga perabotan – perabotan keramik. Hotel Sages juga memiliki banyak program atau kelas yang sangat menarik untuk kamu ikuti.

  • Website: hotel-sages.com
  • Instagram: @hotelsages

5. Vassani Stay

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
Vassani Stay

Vassani Stay terletak di pusat Batu Bolong/Echo Beach, Canggu, dengan jarak berjalan kaki 5 menit (sekitar 300 meter) dari pantai Echo Beach.

Vassani Stay menawarkan pengalaman menginap di apartemen kecil dan studio. Terletak sekitar dua menit dari Pantai Echo Beach yang menjadi langganan para peselancar, Vassani Stay berdiri berdekatan dengan berbagai restoran dan café hits di Canggu, spa, butik dan juga beach club.

Secara keseluruhan, Vassani Stay memiliki total 7 unit apartemen dengan desain yang modis namun tetap sederhana dengan fasilitas dapur, kolam renang umum dan juga area khusus untuk kamu yang butuh bekerja.

  • Website: vassanistay.com
  • Instagram: @vassanistay

6. Sense Canggu Beach Hotel

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
Sense Canggu Beach Hotel

Sense Canggu Beach Hotel berjarak 7 menit berjalan kaki dari Pantai Echo, terletak di Canggu. Hotel ini juga dekat dengan Pantai Batu Bolong, keduanya dapat dicapai dalam jarak 1 km dari hotel.

Kalau kamu ingin merasakan keramaian energi dari Canggu namun tetap ingin menginap di tempat yang tenang dan kondusif, kamu bisa memilih Sense Canggu Beach Hotel sebagai pilihan akomodasi terbaik. Berjarak hanya lima menit dari Pantai Echo Beach, Sense Canggu Beach Hotel bertetanggaan dengan berbagai restoran mewah dan juga beach club.

Sebagai hotel bintang empat, Sense Canggu Beach Hotel memiliki total 39 kamar suite bergaya modern, tempat kumpul dan juga kolam renang bersama.

  • Website: sensecanggubeach.com
  • Instagram: @sensecanggubeach

Baca juga: 7 Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali dengan Private Beach Eksklusif

7. Koa D’Surfer Hotel

Hotel di Canggu Bali dekat Pantai
Koa D’Surfer Hotel

Koa D'Surfer Hotel di Canggu berjarak berjalan kaki dari Pantai Berawa, sekitar 700 meter, dan Pantai Batu Bolong berjarak sekitar 3,4 km dari hotel.

Seperti namanya, Koa D’Surfer Hotel merupakan akomodasi yang tepat untuk para peselancar atau yang menyenangi tema selancar. Dengan desain yang nyaman, Koa D’Surfer Hotel menawarkan tempat menginap yang tidak hanya modis namun juga harga yang sangat terjangkau. Di dalam Koa D’Surfer Hotel kamu bisa menemukan bar hingga infinity pool.

Hotel ini juga bertetanggaan langsung dengan berbagai beach club, café dan restoran hits.

  • Website: koasurferhotel.com
  • Instagram: @koasurferhotel

Itulah rekomendasi 7 hotel di Canggu Bali dekat pantai dimana kamu bisa menikmati keindahan alam pantai, semilir angin laut hingga merasakan pengalaman berselancar terbaik di kawasan Canggu.

Pastikan hotel yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu yang datang sendiri, bersama teman, keluarga atau anak – anak ya. Pemilihan akomodasi yang tepat pastinya akan membuat pengalaman berlibur di Canggu menjadi semakin menyenangkan.

Nah, selama berlibur di Canggu, kamu juga harus maksimalkan waktu berlibur dengan mengeksplorasi kawasan Canggu dengan sewa mobil mewah di Bali. Kamu bisa menyewanya di Bikini Garage – Pusat Sewa Mobil Mewah di Bali, yang merupakan salah satu tempat penyewaan mobil mewah terpercaya & terkemuka. Ada banyak pilihan mobil mewah yang bisa kamu gunakan demi mendapatkan pengalaman berlibur terbaik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Mewah di Canggu Untuk Healing & Liburan

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone