logo bikini garage

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Seminyak Bali Untuk Refreshing

Juli 8, 2024
bikinigaragebali
Tempat Wisata Seminyak Bali

Terkenal akan keindahan wisatanya yang modern, Seminyak termasuk salah satu kawasan wisata di Bali yang populer di kalangan wisatawan dalam dan luar negeri. Apalagi kalau kamu ingin puas menikmati pantai dan mengunjungi beach club, Seminyak adalah destinasi wisata yang sangat tepat untukmu. Di beach club kamu bisa menikmati vibes pantai secara eksklusif sambil menikmati sajian minuman dan makanan lezat.

Kaya akan berbagai destinasi wisata Seminyak Bali, siap-siap dimanjakan oleh pesona wisata yang cocok dinikmati seorang diri, bersama orang terkasih dan keluarga.

Bikini Garage merekomendasikan berbagai destinasi wisata Seminyak Bali yang akan membuat pengalaman dan memori liburan kamu jadi tak terlupakan.

10 Rekomendasi Destinasi Wisata Seminyak Bali

1. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak (indonesia.travel)
Pantai Seminyak (indonesia.travel)

Tentunya pantai Seminyak menjadi salah satu destinasi wisata Seminyak yang wajib dikunjungi. Pantai ini sudah lama menjadi salah satu destinasi populer dan tak pernah sepi pengunjung berkat pesona hamparan pemandangan laut yang begitu indah.

Pantai pasir putih yang luas siap menjadi temanmu berselancar, berjemur atau sekedar bermain di tepi pantai dan serta menyaksikan golden sunset memukau.

2. Pura Petitenget

Pura Petitenget
Pura Petitenget

Pura Petitenget merupakan salah satu pura yang dikeramatkan di Bali dan masih menjadi kuil yang suci bagi penduduk desa setempat. Kamu bisa datang dan rehat sejenak dari berbagai keramaian dan kepadatan kota dan mendengar nyanyian kicauan burung yang merdu.

Gaya arsitektur Pura klasik yang khas menimbulkan harmoni yang pas dengan nuansa merah bata. Kamu bisa mengenal kebudayaan setempat secara lebih dekat di Pura Petitenget. Berlokasi hanya 10 km dari kota Denpasar, Pura Petitenget yang ada di Desa Kerobokan juga bisa menjadi tempat yang tenang dan khusuk untuk menikmati keindahan pantai. Jangan lupa, karena kamu mengunjungi Pura, pastikan untuk mengenakan busana yang sopan yang menutupi bagian lutut dan bahu.

3. Pantai Double Six

Pantai Double Six
Pantai Double Six

Pantai Double Six menawarkan pengalaman yang berbeda dari pantai lainnya. Kamu bisa bebas menikmati keindahan pantai kapan saja karena sudah disediakan payung pelindung cahaya matahari yang berwarna-warni.

Terletak di Jalan Double Six, kawasan Legian, pantai ini memiliki ombak yang tenang sehingga cocok dikunjungi bersama keluarga. Kalau ingin menikmati sunset, kamu bisa datang lebih cepat dan menikmati penampilan live music sambil menunggu datangnya waktu matahari tenggelam.

4. John Hardy Boutique and Gallery

John Hardy Boutique and Gallery
John Hardy Boutique and Gallery

Sering dikira brand asal luar negeri, nyatanya John Hardy Boutique and Gallery merupakan brand lokal yang sudah lama berdiri sejak tahun 1975. John Hardy menyediakan perhiasan handmade dengan kualitas tinggi yang sudah dikenal oleh kalangan internasional.

Kamu juga bisa menemukan berbagai perhiasan artisan lokal lainnya yang kental akan konsep activism dan sustainability.

Tidak hanya berbelanja, kamu juga bisa berkumpul dan menyantap kuliner khas Indonesia, terutama Bali, di area The Long Table.

Area Jamu Bar di dalamnya juga semakin mendekatkan para pengunjung akan pengalaman jamuan tradisional sambil menikmati keindahan alam yang memukau.

5. Kendra Art Space

Kendra Art Space
Kendra Art Space

Jika kamu menyukai seni, pastikan untuk mengunjungi Kendra Art Space di Jalan Raya Basangkasa No. 88B. Kendra Art Space merupakan salah satu destinasi wisata yang jauh dari keramaian Seminyak. Disini para pengunjung bisa puas menikmati karya seni dari ratusan seniman lokal yang pastinya akan menyegarkan mata, hati dan pikiran.

Mempunyai misi untuk mendorong terciptanya dialog lewat presentasi budaya yang unik dari berbagai belahan dunia, kamu akan dipuaskan dengan berbagai karya seni kontemporer di Kendra Art Space.

6. The Flea Market

The Flea Market
The Flea Market

Rasanya ada yang kurang kalau kamu berkunjung ke Bali tanpa membawa oleh-oleh aksesoris handmade asli Bali. The Flea Market menjadi tempat yang sempurna untuk berburu berbagai cinderamata khas Bali seperti tas, pakaian, cincin, topi hingga berbagai item unik lainnya.

Kamu bisa dengan mudah menemukan aksesori dan kerajinan tangan khas Bali. Tempatnya yang kekinian, koleksi item berkualitas dan kerajinan handmade yang unik dan cantik membuat The Flea Market selalu ramai akan pengunjung baik pagi, siang, sore hingga malam hari.

Baca juga: 7 Tempat Nongkrong di Canggu yang Hits & Great Vibe

7. Bodyworks Spa

Bodyworks Spa
Bodyworks Spa

Untuk kamu yang ingin liburan sambil healing, silahkan kunjungi Bodyworks Spa. Desain interior dan vibe yang ditawarkan tak hanya bagus untuk relaksasi tapi juga pas banget untuk jadi konten Instagram kamu. Bagaimana tidak, kamu bisa foto dan mengambil konten video dikelilingi desain arsitektur ala Hawa Mahal di Jaipur, India.

Di Bodyworks Spa, kamu akan dimanjakan dengan berbagai teknik pijatan yang terkenal dari seluruh dunia. Mulai dari pijat tradisional Bali, Jawa hingga Thailand. Dijamin kamu pulang dengan badan dan pikiran yang rileks serta hati yang happy. Kamu bisa datang mulai jam 09.00 hingga 21.00 WITA di Jalan Lb.Sari Jl Petitenget No.3.

8. Nyaman Gallery

Nyaman Gallery
Nyaman Gallery

Nyaman Gallery merupakan ruang seni kontemporer yang didedikasikan untuk memamerkan berbagai karya seni dari seniman berbakat Indonesia yang sedang naik daun ataupun yang sudah memiliki nama besar. Kamu bisa menemukan berbagai koleksi seni dari mulai karya logam, kerang, lukisan, patung hingga perunggu.

Jika kamu ingin berinteraksi dengan kekentalan seni selama di Bali pastikan untuk mengunjungi Nyaman Gallery di Jalan Raya Basangkasa No. 88 Seminyak mulai dari jam 11.00 hingga 18.00 WITA.

9. Seminyak Square

Seminyak Square
Seminyak Square

Begitu banyak barang menarik di Seminyak Square yang akan menggelitik insting berbelanja setiap pengunjungnya. Kamu bisa menemukan item lokal dan internasional yang unik dengan kualitas tinggi disini. Supaya lebih puas, kamu bisa mengunjungi butik dan toko souvenir di kawasan yang sama.

10. Pantai Canggu

Pantai Canggu
Pantai Canggu

Sebagai salah satu kawasan yang paling diminati oleh para wisatawan, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru di pantai Canggu. Pemandangan laut biru yang menyegarkan mata hingga deburan ombak yang menenangkan menjadi bagian moment terbaik yang bisa kamu nikmati seorang diri atau bersama keluarga dan orang terkasih.

Baca juga: 6 Tempat Main Anak di Canggu Untuk Buah Hati Tersayang

Itu dia rekomendasi 10 tempat wisata Seminyak Bali yang dapat kamu kunjungi selama berada di pulau Bali. Sebaiknya pilihlah destinasi wisata yang sesuai dengan kebutuhan serta itinerary liburan yang sudah dibuat supaya pengalaman berlibur jadi semakin terasa menyenangkan dan tak mudah untuk dilupakan. Kalau kamu datang berlibur bersama dengan keluarga serta anak-anak, pastikan destinasi wisata Seminyak Bali yang akan dikunjungi sesuai dengan ketertarikan mereka ya.

Satu hal yang tak kalah penting, sebaiknya kamu jangan membuang banyak waktu liburan untuk mencari transportasi untuk jalan-jalan seharian. Kamu bisa bebas mengeksplor kawasan Seminyak Bali sepuasnya dengan memakai layanan Bikini Garage sebagai tempat penyewaan mobil mewah di Bali.

Percayakan kebutuhan transportasi selama berlibur ke Bikini Garage – Pusat Sewa Mobil Mewah di Bali. Sebagai penyewaan mobil mewah terpercaya dan terkemuka di Bali, Bikini Garage memiliki berbagai pilihan mobil mewah untuk membuat perjalanan selama berlibur di Seminyak jadi begitu berkesan.

Baca juga: Rekomendasi 13 Tempat Hits di Canggu Dijamin Fun & Memorable

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone