logo bikini garage

Bikini Garage dan Kebon Vintage Cars Bali Inisiasi Taman Vintage di Discovery Mall Bali

Juni 26, 2024
bikinigaragebali
Bikini Garage dan Kebon Vintage Car Bali Inisiasi Taman Vintage di Discovery Mall Bali

Discovery Mall Bali kini menghadirkan inovasi baru bagi para wisatawan. Bekerja sama dengan Bikini Garage dan Kebon Vintage Car Bali, mereka merancang sebuah Taman Vintage yang akan menjadi daya tarik terbaru di Kuta.

Dilansir dari detik.com, Taman Vintage yang berada di Discovery Mall Bali, akan diberi nama Discovery Park Kebon Vintage (DKV), mengusung konsep nostalgia dengan berbagai koleksi barang-barang kuno dan mobil-mobil antik. Jos Dharmawan, pemilik Kebon Vintage Car Bali, telah menyumbangkan koleksi mobil klasiknya untuk menambah keunikan taman ini.

"Kami sangat menanti-nanti Discovery Park Kebon Vintage yang sekarang dalam tahap persiapan. Adanya DKV ini bisa membuat kita para pengunjung merasakan dunia yang bertemakan zaman dahulu. Semoga langkah baru ini menarik pencinta mobil klasik dan unik untuk menikmatinya," ujar Dendi Satrio, pemilik Bikini Garage dan Pengurus Bidang Sosial PPMKI Bali, Selasa (25/6/2024).

Selain itu, Discovery Mall Bali juga menghadirkan pertunjukan tari Kecak gratis yang berlangsung di pinggir pantai Kuta. Pertunjukan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan memperkenalkan budaya Bali kepada wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Pada masa liburan ini, Discovery Mall Bali punya daya tariknya tersendiri untuk menarik wisatawan baik yang berasal dari domestik maupun mancanegara. Di sini diadakan pertunjukan tari kecak Bali secara gratis yang dapat ditonton oleh wisatawan," kata Dendi.

"Diadakannya event ini selain untuk menarik wisatawan, juga ditujukan untuk menaikkan taraf pariwisata di Bali, sehingga akan lebih banyak usaha-usaha lokal yang maju di sini. Ke depannya diharapkan taraf pariwisata se-Indonesia juga dapat berkembang secara pesat. Selain itu, kita juga bisa mengenalkan budaya nusantara terutama budaya Bali kepada wisatawan baik domestik maupun mancanegara," tambahnya.

Taman Vintage di Discovery Park Bali masih dalam tahap persiapan dan direncanakan akan segera dibuka untuk umum. Kehadiran taman ini diharapkan akan menambah daya tarik Discovery Mall Bali sebagai destinasi wisata yang kaya akan budaya dan sejarah.

Dengan kombinasi antara seni tari tradisional dan pameran mobil klasik, Discovery Mall Bali siap menyuguhkan pengalaman wisata yang unik dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Baca juga: Tips Memilih Tempat Sewa Mobil Mewah di Bali

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone