logo bikini garage

Braud Bali: Breakfast & Brunch Spot Para Turis

April 3, 2024
bikinigaragebali
Braud Bali - Breakfast & Brunch Spot Para Turis

Dimulai dengan sebuah artisan bakery di tahun 2014, perjalanan Braud Bali meluas menjadi Braud Cafe Bali pada tahun 2020.

Disebut sebagai salah satu cafe dan bakery paling enak di Bali, Braud Cafe Bali menjadi salah satu tempat sarapan paling favorit bagi para wisatawan, baik dalam negeri dan luar negeri.

Braud Bali
Braud Bali

Berbagai pastry dan kue berkualitas tinggi dan lezat dari Braud Artisan Bakery juga menghiasi menu dessert utama pada berbagai hotel berbintang di Pulau Dewata.

Nikmati Bakery Artisan di Braud Bali

Braud Bali
Braud Bali
Braud Bali Croissant
Braud Bali Croissant
Braud Bali Chicken Sandwich
Braud Bali Chicken Sandwich

Braud Artisan Bakery selalu menyediakan berbagai macam fresh baked pastry dan sourdough dengan rasa yang enak dan otentik setiap harinya.

Pengerjaan artisan bakery ditangani oleh tim Yoel Natanael Wijaya yang membuat 15-20 jenis pastry.

Proses produksi artisan bakery sendiri dibuat langsung di Braud Cafe Bali sehingga para pengunjung bisa menyaksikan proses pembuatan sekaligus menikmatinya secara langsung di Braud Cafe.

Seperti namanya, proses pembuatan artisan bakery membutuhkan waktu panjang bahkan diperkirakan menghabiskan waktu 24 jam hingga matang dan masuk ke display.

Hal inilah yang membuat bakery kualitas artisan milik Braud Bali selalu ramai pengunjung bahkan sejak waktu buka di 08.00 WITA.

Para pelanggan tentunya ingin merasakan langsung bakery kualitas artisan yang baru matang dan hangat. Salah satu produk yang paling diincar oleh pengunjung adalah croissant.

Braud Cafe menyediakan croissant original dan kreasi isian di harga Rp 20.000.

Surga Untukmu Pecinta Bakery & Pastry

Braud Bali - Egg Benedicts
Braud Bali - Egg Benedicts

 

Braud Bali
Braud Bali

Pencapaian reputasi dari Braud datang dari komitmen untuk selalu bereksperimen demi menciptakan produk bakery dan pastry yang lebih baik dan tentunya memuaskan para pelanggan.

Rasa dan keunikan Braud Bali telah diakui oleh para partner bisnisnya yang terkemuka dari mulai hotel, restoran, kafe hingga villa dimana Braud rutin mengirimkan pasokan roti dan kue buatan tangan freshly baked setiap harinya.

Dilansir dari websitenya, Braud memiliki koleksi artisan bakery yang sangat beragam.

Braud Bali
Braud Bali

Untuk roti sourdough sendiri ada Country Loaf, Khorasan Loaf, Seeded Loaf, Rustic Ciabatta dan Pan Focaccia. Kamu juga bisa bebas memilih varian roti, dari mulai Shokupan Loaf, Whole Wheat Shokupan Loaf, Sweet Potato Brioche Loaf, Sweet Potato Brioche Bun, Hotdog Bun, Milk Bun, Black Sesame Milk Bun, Mix Sesame Milk Bun dan White Sesame Milk Bun.

Destinasi Utama Untuk Puaskan Lidah Selama Berlibur di Bali

Braud Bali coffee caramel
Braud Bali Coffee Caramel

Tidak hanya sebatas artisan bakery, Braud Bali juga menyediakan berbagai variasi menu sarapan dan makan siang yang rasanya dijamin lezat.

Tersedia lebih dari 20 menu sarapan dan makan siang yang disediakan oleh Braud Cafe seperti Duck Ragu, Barley Mushroom Arancini, Marinara Meatballs hingga Kemangi Pesto yang harganya dipatok mulai dari Rp 70.000.

Braud Bali berlokasi di Jalan Mertanadi No. 62, Kerobokan Kelod di kawasan Kuta Utara. Dibuka mulai 08.00 hingga 17.00 WITA, khusus di hari Senin, Braud buka sampai pukul 16.00 WITA.

Ingin mencari tempat nongkrong yang asik di sekitar Braud? Jangan lewatkan daftar tempat nongkrong terbaik di Canggu kami yang bisa menjadi pilihan setelah menikmati sarapan di Braud Bali.

Braud Cafe menyediakan 15 meja dengan jumlah total 30 kursi yang cukup untuk membuatmu bersantai bersama sambil menyantap makanan lezat yang dihidangkan.

Tidak perlu khawatir untuk parkir, tempat parkir untuk mobil dan motor ada di belakang tempat ini, menjadi satu area dengan area parkir restoran Nuri's yang terkenal dengan pork ribsnya.

Jangan lupa untuk datang dan merasakan langsung lezatnya artisan bakery dan berbagai sajian nikmat suguhan Braud Bali selagi kamu berkunjung ke Bali.

Secangkir kopi dan artisan bakery di Braud Cafe Bali merupakan perpaduan yang sempurna untuk mengawali hari-hari liburanmu di Bali.

Braud Bali juga cocok untuk menjadi salah satu list tempat makan bersama keluarga. Dan jika kamu sedang merencanakan kegiatan seru lainnya di Bali bersama anak-anak, pastikan untuk membaca panduan kami tentang itinerary ke bali dengan anak.

Untuk memaksimalkan pengalaman liburan kamu, tentunya kamu butuh partner akomodasi yang bisa diandalkan.

Percayakan Bikini Garage sebagai penyedia penyewaan mobil mewah di Bali yang terpercaya & terkemuka di Pulau Dewata.

Bikini Garage memiliki berbagai macam pilihan mobil mewah yang tentunya siap melayani dan membuat pengalaman berlibur kamu di Bali menjadi nyaman, aman, menyenangkan dan tentunya tak terlupakan.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone