logo bikini garage

4 Jenis Mobil Rental Keluarga Untuk Momen Spesial Bebas Stress

April 16, 2024
bikinigaragebali

Momen berkumpul bersama keluarga tentunya akan selalu terasa spesial, terutama jika kamu akan menghabiskan waktu berlibur bersama. Untuk membuat momen kebersamaan menjadi berkesan dan tak terlupakan, tentunya kamu memerlukan partner mobil terbaik sebagai sarana bepergian bersama-sama.

Ada beberapa jenis mobil rental keluarga yang sangat cocok untuk digunakan saat kamu sedang berlibur bersama atau menghabiskan waktu berkumpul di tempat yang spesial. Jika dilihat secara sederhana, mobil keluarga merupakan varian mobil berkapasitas besar yang tidak hanya menyediakan kenyamanan tapi juga kemewahan. Jika kita eksplor lebih jauh, maka mobil keluarga mempunyai beberapa kriteria khusus.

Kriteria dari Mobil Keluarga:

  • Mobil keluarga yang baik pastinya memiliki mesin performa tinggi. Saat bepergian dengan keluarga, pastinya mesin BMW dapat membantu keluarga Indonesia untuk tetap merasa nyaman meski telah menempuh perjalanan panjang.
  • Mobil keluarga haruslah luas dan memiliki kapasitas yang besar untuk membantu menampung penumpang ataupun bawaan dalam jumlah yang besar.
  • Setiap mobil keluarga sebaiknya dilengkapi dengan teknologi yang canggih, seperti sistem keamanan maksimal, fitur kenyamanan, sistem hiburan dan lain-lainnya.
  • Desain yang menarik dan elegan juga tak kalah pentingnya. Kehadiran desain yang elegan pada bagian eksterior dan interior dapat membuat mobil keluarga yang digunakan terlihat premium.

4 Jenis Mobil Rental Keluarga

Berdasarkan kriteria tersebut, maka ada beberapa jenis mobil rental keluarga yang bisa kamu jadikan pilihan utama:

1. Mercedes Benz

sewa mercy di bali

Mercedes Benz dapat menjadi salah satu pilihan mobil mewah untuk keluarga Indonesia. Sebagai mobil pabrikan Eropa, Mercedes Benz memiliki performa yang sangat tangguh dan efisien. Meski high performance, Mercedes Benz tetap irit bahan bakar dan mempunyai tingkat emisi karbon yang lebih baik sehingga lebih aman dampaknya untuk lingkungan. Desain interior kabin terasa sangat lega untuk ditempati bersama keluarga sementara desain eksteriornya terlihat begitu cantik dan elegan.

Setiap mobil Mercedes Benz juga memiliki sistem keselamatan yang lengkap. Mulai tahun 2021, Mercedes Benz menerapkan beberapa fitur standar keselamatan seperti AEB (Autonomous Emergency Braking), Driver Fatigue Detection, Reversing Camera hingga Lane Keeping Assistance.

Mungkin kamu tertarik mencobanya di Bali? Cari tahu harga dan apa saja yang ada di sini: Sewa Mercy di Bali.

2. Toyota Alphard

Sewa Alphard di Bali

Tampilan Toyota Alphard terlihat begitu mewah dan elegan dan pada saat yang sama juga terlihat gagah dan sporty. Alphard memiliki kenyamanan High-End maksimal. Perancangan interior Alphard pun dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi sehingga kursinya pun terasa empuk dan mampu memberikan kenyamanan ekstra. Ruang kabin yang terasa luas dipastikan membuat anggota keluarga lebih bebas bergerak. Menempuh perjalanan jauh pun tidak akan menjadi masalah karena setiap penumpang dapat beristirahat dengan baik.

Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mendukung keselamatan para penumpang, seperti kamera, beragam sensor dan sistem navigasi GPS. Perpaduan desain mewah, kenyamanan maksimal hingga lengkapnya fitur berkendara membuat mobil Alphard menjadi pilihan favorit keluarga Indonesia.

Alphard biasanya menjadi favorit saat liburan di Bali, kalau tertarik untuk menyewanya, cek di sini: Sewa Alphard di Bali.

3. Mini Cooper

Sewa MINI Cooper Cabrio Zesty Yellow di Bali
Sewa MINI Cooper Cabrio Zesty Yellow di Bali

Kehadiran mini cooper selalu menarik perhatian sekitarnya. Perpaduan desain yang menawan dan sporty membuat mobil ini selalu stand out meski ditengah keramaian. Meski ukurannya kecil, mobil mini cooper memiliki mesin yang handal dan mampu dipacu dalam kecepatan tinggi.

Teknologi MINI Twin Power Turbo Engine yang umumnya dimiliki oleh mobil Mini Cooper telah terbukti ketangguhannya dengan pacuan kecepatan tinggi dalam jarak beratus kilometer per jam. Mini Cooper juga memberikan kenyamanan dengan kabin yang lapang dan material kulit jok premium. Kamu dan anggota keluarga pun bisa berkendara dengan tenang karena mobil ini dapat meredam suara dari luar mobil.

Dengan pilihan warna yang beragam, dan atap yang convertible, MINI Cooper sering menjadi opsi untuk liburan keluarga di Bali. Yuk, cek di sini: Sewa MINI Cooper di Bali.

4. BMW

BMW Z4

Senada dengan Mercedes Benz, mobil BMW juga memiliki berbagai fitur keamanan untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk penumpangnya. Tiap unit mobil BMW sudah dilengkapi dengan fitur keamanan baru yang telah menjadi standar keamanan mobil dalam skala internasional, seperti pengunci otomatis, air bag, rem ABS, anti maling, sinyal bahaya hingga prosedur keamanan untuk perseneling.

BMW memiliki fitur norizal type aggressor sehingga mampu memberikan respon yang baik ketika dikendarai. Untuk soal kenyamanan, BMW tidak perlu diragukan lagi karena memiliki body yang tebal dan lebih stabil ketika dikendarai bersama keluarga. Kelengkapan shockbreaker membuat BMW terasa begitu nyaman untuk dikendarai bersama keluarga, terutama di momen liburan atau perjalanan jauh yang membutuhkan kenyamanan ekstra bagi si buah hati dan juga untuk setiap anggota keluarga.

Keren, kan? Yuk cobain sewa bersama keluarga saat ke Bali. Cek di sini: Sewa BMW di Bali.

Inilah 4 jenis mobil rental keluarga yang bisa dijadikan sebagai pilihan jika kamu ingin menghabiskan waktu liburan atau momen spesial bersama-sama. Memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga sangat penting untuk mendapatkan momen liburan spesial dan berjalan tanpa ada masalah.

Nah, untuk mewujudkan hal ini tentunya kamu membutuhkan partner penyewaan mobil yang bisa diandalkan.

Baca juga: Tips Memilih Tempat Sewa Mobil Mewah di Bali

Kamu bisa mempercayakan kebutuhan transportasi selama kamu berada di pulau Dewata bersama Bikini Garage – Sewa Mobil Mewah di Bali. Bikini Garage merupakan penyewaan sewa mobil mewah yang beroperasi sejak 2020 dan bertransformasi sebagai salah satu tempat penyewaan mobil mewah yang terpercaya dan terkemuka di pulau Dewata.

Saat ini Bikini Garage memiliki berbagai jenis mobil mewah yang siap melayani sepenuh hati. Kamu hanya perlu memilih mobil mewah pilihanmu dan hubungi kami melalui Whatsapp untuk mengkonfirmasi ketersediaan mobil dan booking tanggal penyewaan. Pastinya pengalaman menyewa mobil bersama Bikini Garage akan terasa aman, nyaman dan terbebas dari beban.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone