logo bikini garage

Menikmati Ketenangan High Tea Sore Hari di Biku Bali

April 12, 2024
bikinigaragebali

Biku Bali merupakan salah satu restoran hits yang terkenal akan menu High Tea dan Dessertnya. Jika kamu ingin merasakan pengalaman minum teh terbaik, wajib mengunjungi Biku Bali saat berkunjung di Pulau Dewata.

Tidak hanya mengandalkan High Tea dan Dessert saja, Biku Bali juga memiliki menu yang sangat beragam dan kental akan nuansa tradisional.

Tidak hanya memiliki menu yang menggugah selera, desain interior yang dimiliki oleh Biku Bali sangat dekat akan pesona Indonesia tempo dulu. Pelayanan yang diberikan oleh Biku Bali pun sangat ramah, hangat, professional sembari tetap menomorsatukan kebutuhan pelanggannya.

Rasakan Pengalaman High Tea Terbaik di Biku Bali

High Tea di Biku Bali
High Tea di Biku Bali

Untuk kamu tea lovers, kamu akan merasa sangat puas saat berkunjung di Biku. Restoran ini menyediakan berbagai sajian kue dan dessert yang sangat nikmat jika dikonsumsi bersamaan dengan teh di sore hari.

High Tea sebagai menu andalan Biku, tersedia mulai jam 11.00-18.00 WITA setiap harinya.

Teh yang digunakan datang dari 50 varian berbeda yang datang dari berbagai daerah produsen teh terbaik di penjuru dunia.

Biku menawarkan sajian teh bersama dengan pilihan menu sarapan dan khas Asia. Seluruhnya dihidangkan dalam alat makan porselen untuk menjaga kualitas rasa dan penyajiannya.

Tak hanya itu saja, Biku Bali merupakan restoran yang ramah anak. Dari menu High Tea pun, si buah hati bisa ikut menikmati teh terbaik yang dilengkapi dengan cupcake, roti jahe nan lucu dan juga sandwich yang pasti rasanya disukai anak. Tak heran dong jika Biku Bali menjadi salah satu tempat nongkrong favorit untuk para tea lovers di Bali.

Beragam Menu Andalan Biku Bali

Menu All Day Breakfast di Biku Bali
Menu All Day Breakfast di Biku Bali
Biku Bali
Biku Bali
Biku Bali
Biku Bali

Seperti yang telah disebutkan, Biku Bali tidak hanya mengandalkan menu High Tea dan Dessert.

Untuk kamu yang suka mengawali hari dengan santap sarapan yang menggugah selera, Biku menyediakan All Day Breakfast yang disajikan mulai jam 09.00-17.00 WITA, dengan berbagai menu smoothie, omelette, french toast hingga salad.

Untuk menu lunch dan dinner, tersedia banyak pilihan ala carte menu, dari mulai makanan ringan seperti lumpia, chicken wings, calamari, samosa hingga hummus. Menu salad beragam dari mulai Caesar Salad, Poke Bowl, Grilled Vegetable Salad, Pad Thai Salad with Chicken / Vegan hingga berbagai sajian homemade pie.

Tak hanya menu makanan, Biku Bali juga memiliki beragam menu minuman. Dari mulai berbagai jenis soft drink, water, beer, premium craft beer, fruit juice, slow pressed pure juices, water kefir, smoothie, jamu, kombucha, almond milk hingga squash.

Berhubung Biku Bali merupakan salah satu restoran yang paling dinikmati di Bali, sebaiknya kamu memesan reservasi terlebih dahulu. Akan lebih baik untuk berkunjung ke Biku Bali diatas pukul 20.30 WITA ketika volume pengunjung sudah mulai berkurang.

Saat ini Biku Bali baru saja pindah di lokasi baru yang terletak di Jalan Taman Ganesha Gang Bina No. 888 kawasan Petitenget dan mulai beroperasi dari mulai pukul 09.00-22.00 WITA.

Baca juga:
Braud Bali: Breakfast & Brunch Spot Para Turis
Bossman Burger Bali, Untuk Breakfast Hingga Midnight Munch

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone