logo bikini garage

Bossman Burger Bali, Untuk Breakfast Hingga Midnight Munch

April 4, 2024
bikinigaragebali
BOSSMAN Burger Bali

Bossman Burger Bali telah dikenal sebagai salah satu burger yang paling populer dan hits di Bali.

Pertama kali buka pada tahun 2015, Bossman Burger Bali kini telah memiliki 2 lokasi yaitu di Canggu dan Seminyak.

Dengan selalu melakukan pendekatan kreatif dan eksplorasi kuliner yang komprehensif, Bossman Burger Bali selalu menghadirkan inovasi kuliner yang fresh dan tentunya menu berkualitas terbaik untuk para pelanggannya.

Surga Duniawi Untuk Para Burger Lovers

BOSSMAN Burger Seminyak
BOSSMAN Burger Seminyak

Sebagai restoran burger terkemuka, tentunya Bossman memiliki daftar menu panjang yang mampu memuaskan lidah para konsumen setianya. Untuk varian Beef Patty, kamu bisa menikmati burger McLovin’ dengan sentuhan Aioli yang khas, burger Numero Uno dengan kombinasi unik Creole Chutney, burger Dinero yang menggunakan jalapeno dan mayonaise ala Chipotle serta burger Smashin’ dengan kombinasi American Cheese dan dressing ala Rusia.

Kalau ingin menyantap Chicken Patty kamu bisa memesan burger Easy Money yang menggunakan Buttermilk Fried Chicken ala Nashville dan Ranch Dressing dan burger Winner Winner dengan kombinasi bacon dan caramelized pineapple.

Untuk pecinta Pork, kamu bisa memesan burger Lucky Pig yang menggunakan daging babi guling dan sambal khas Bali atau kalau ingin menikmati makanan vegan kamu bisa memesan burger The Venus yang menggunakan patty dengan kombinasi edamame, quinoa dan juga sunflower seed.

BOSSMAN Burgers in Canggu
BOSSMAN Burgers best menu

Tentunya masih banyak additional menu yang hadir mendampingi menu burger seperti Top Dog, Golden Fries, Jalapeno Poppers, Truffle Fries, Loaded Fries dan juga Chicken Tenders, Kalau ingin menyantap menu lengkap, kamu bisa memesan Boss Combo dengan varian Regular, Large, Regular Beer dan Large Beer Combo.

Untuk menu minuman, kamu bisa menikmati beer Bintang, Kura Kura Island Ale, Island Brewing Small Hazy, Sparkling Water, beragam Soft Drinks, Coke atau Sprite untuk menyegarkan diri setelah menyantap kenyang burger Bossman.

BOSSMAN Burger
BOSSMAN Burger
BOSSMAN Burger Bali
BOSSMAN Burger Bali

Selain menu yang lezat dan sangat kreatif, ada 3 keunikan lainnya yang dimiliki oleh Bossman Burger. Pertama, saus yang mereka gunakan 100% homemade sehingga rasa dan kualitasnya sangat terjamin.

Kedua, daging pork yang digunakan Bossman merupakan premium quality yang dimasak dalam low temperature dan slow selama 18 jam sehingga menghasilkan daging yang tak hanya lembut tapi juga juicy. Ketiga, setiap daging steak chuck yang dimiliki Bossman melalui proses pengeringan selama 60 hari sehingga rasanya tentu lebih nikmat.

Jika burger cocok untuk jadi pilihan makan malam atau siang, untuk sarapan maupun brunch kami bisa coba rekomendasi kami, yaitu: Braud Bali, BAKED., Copenhagen, atau Sensorium.

Untuk sarapan atau brunch yang unik, Braud Bali dan BAKED. menawarkan roti artisan dan kue lezat, sempurna untuk memulai harimu. Sedangkan Copenhagen dan Sensorium menjanjikan pengalaman makan sehat dan fusion yang memanjakan indera, ideal untuk santapan yang menyegarkan dan berbeda.

Teman Saat Lapar Keroncongan Di Malam Hari

BOSSMAN Burgers in Canggu
BOSSMAN Burgers best menu

Bossman Burger Bali mulai buka dari pukul 11.00 WITA hingga 03.00 WITA. Tentunya jam operasional Bossman Burger ini menjadikan mereka sebagai teman yang tepat saat merasakan kelaparan di malam hari. Bossman dengan setia menjadi rekan santap saat kamu berpesta hingga pagi hari dan ingin menikmati burger enak nan lezat.

Saat ini Bossman Burger Bali memiliki dua lokasi, yaitu di Canggu dengan alamat Jalan Pantai Batu Bolong No. 69. Khusus untuk Bossman cabang Seminyak, jam operasional dimulai dari 11.00 WITA hingga 04.00 WITA dan beralamat di Jalan Kayu Cendana No. 8B Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Pastikan untuk mengunjungi Bossman Burger Bali saat kamu mengunjungi Pulau Dewata ya. Untuk mendapatkan pengalaman berlibur terbaik saat berada di Bali, pastinya kamu perlu partner transportasi yang bisa diandalkan.

Sewa BMW atau MINI Cooper di Bali dengan Bikini Garage dan nikmati liburan Anda dengan kemewahan yang nyaman. Kendaraan premium untuk pengalaman premium.

Yuk, lihat koleksi kami untuk rental mobil mewah di Bali!

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone