logo bikini garage

Copenhagen Bali Tawarkan Menu Khas Nordik di Tengah Canggu

April 4, 2024
bikinigaragebali
Copenhagen Bali

Jika kamu berencana atau sedang berkunjung ke kawasan Canggu, pastikan kamu mampir ke Copenhagen Bali yang terletak di dekat Echo Beach.

Hanya di Copenhagen Bali kamu bisa menikmati kelezatan makanan Nordik dengan teman dan keluarga sekaligus meresapi momen kebersamaan.

Dengan mengusung menu Nordik, artinya Copenhagen menawarkan menu makanan khas Skandinavia, Eropa hingga Denmark.

Setiap pengunjung kafe Copenhagen bisa bebas memilih sajian kuliner terutama breakfast khas kota Copenhagen dengan harga yang worth it! Jadi pastikan kamu datang berkunjung ke Copenhagen ketika berlibur di pulau Dewata.

Menu Makanan Nordik Khas Copenhagen Bali

Copenhagen Bali
Copenhagen Bali

Sampai pada saat ini, Copenhagen Bali menjadi salah satu kafe di Canggu yang selalu ramai dikunjungi oleh para turis, baik nasional maupun internasional. Saat ini Copenhagen di Bali ada di dua area yaitu di Canggu dan Berawa.

Dilihat dari menu koleksi pada akun Instagram @copenhagen.bali, pilihan menu yang dimiliki Copenhagen rupanya cukup beragam.

Contohnya, ada berbagai varian Danish Rye Sandwich seperti Potato Danish, Egg Tomato Tuna Danish hingga Smoked Salmon. Untuk menu Sourdough Sandwich, kamu bisa mencicipi varian Avocado, Chicken Slaw, Beetroot dan Tuna.

Menu di Copenhagen
Menu di Copenhagen

Selain menu sandwich, kamu bisa mencoba Sourdough Panini, Slider atau 2 Pcs Mini Hotdog with Green Salad. Jika butuh makanan yang mengenyangkan, kamu bisa menyantap menu Hummus Bowl, Nordic Bowl atau Tuna Bowl.

Khusus untuk menu sarapan, kamu bisa memesan personalized breakfast dengan beberapa pilihan item yang disediakan dalam checklist menu. Sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai hari dengan penuh semangat dan energi.

Copenhagen Bali juga menyediakan berbagai kue dan dessert yang bisa kamu santap bersama segelas kopi. Jika kamu tidak ingin memesan kopi, ada berbagai soft drink, beer, cider dan berbagai menu minuman lainnya yang bisa dipilih.

Jika kamu masih lapar, mungkin setelah sarapan di Copenhagen, kamu bisa lanjut makan siang menikmati menu lunch atau roti artisan dan pastry lezat di Braud Bali atau BAKED.. Tempat terbaik untuk lunch!

Pengalaman Santap Berkesan di Kafe Copenhagen

Copenhagen Berawa
Copenhagen Berawa

Untuk menikmati berbagai sajian lezat khas Nordik di Copenhagen Bali, kamu tidak perlu takut menghabiskan banyak uang dari budget berlibur. Berbagai makanan dan juga minuman yang tersedia di Copenhagen Bali dibandrol dari mulai harga Rp 30.000 saja.

Kafe Copenhagen Bali buka setiap hari sejak pukul 07.00 WITA hingga 17.30 WITA. Kalau kamu ingin menikmati menu lezat mereka secara langsung, datanglah ke Jalan Padanglinjong No.71A di kawasan Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Selain di sana, kamu juga bisa ke cabang di Berawa: Gg. Anggrek, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Jika tidak memungkinkan, kamu juga bisa menikmati menu makanan dan minuman dari Copenhagen Bali secara online.

Suasana kafe Copenhagen yang hangat dan sangat nyaman pastinya akan membuat waktu kumpul bersama teman dan keluarga jadi begitu berharga. Ditambah dengan keramahan dan pelayanan maksimal dari para staff kafe menimbulkan sense of belonging pada Copenhagen Bali. Dipastikan kamu tidak akan ragu untuk kembali mengunjungi kafe Copenhagen lagi nantinya.

Setelah Copenhagen, jangan lewatkan makan malam di Sensorium Bali. Hidangan Australi dan Asian fusion yang akan memanjakan indera Anda!

Untuk memastikan pengalaman berlibur ternyaman selama kamu berada di Bali, kamu bisa sewa mobil mewah di Bali bersama Bikini Garage.

Liburan maksimal di Bali dengan MINI Cooper atau Rubicon dari Bikini Garage. Kendaraan mewah, petualangan berkelas. Pesan sekarang, jelajahi dengan gaya!

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone