logo bikini garage

Sensorium Bali: Menu Modern Australasian Fusion

Mei 6, 2024
bikinigaragebali
Sensorium Bali

Sebagai salah satu tempat makan paling didambakan, Sensorium Bali selalu mempunyai waiting list panjang.

Tapi, penantian tersebut tak memudarkan keinginan para pelanggannya untuk tetap bersabar menunggu. Pengalaman santap unik dan kelezatan maksimal di setiap menu Sensorium membuat proses menunggu menjadi sangat worth it.

Sensorium Bali selalu menonjolkan keselarasan tekstur dalam makanan mereka, “sense” dan “sensori” lidah sangat dimanjakan pada setiap sajiannya. Menu makanan yang dinamis dan multi sensori tak hanya membahagiakan lidah saja tapi juga membuat penikmatnya mind blown.

Sensorium Bali Andalkan Menu Modern Australasian Fusion

Sensorium Bali
Sensorium Bali

Sensorium Bali menawarkan makanan modern Australasian fusion yang lezat dan secara khusus dirancang untuk memuaskan sensorik kelima panca indera pelanggannya lewat sajian dan perpaduan sempurna antara masakan Australia dan juga Asia modern.

Terinspirasi dari pengalaman hidupnya selama 13 tahun di Australia dan mengeksplor rasa Asia yang familiar, hidangan dari Chef William Salim disajikan tidak hanya untuk memberikan kelezatan maksimal tapi juga menginspirasi para pelanggannya.

Chef William yakin lewat pelayanan yang ramah dan kesempurnaan makanan penstimulasi panca indera akan memberikan kenangan indah tak terlupakan bagi para pelanggannya.

Tidak hanya menu makanan, desain interior dari Sensorium Bali pun terinspirasi dari kafe khas Australia dan interior Jepang yang dekat dengan kebersihan, kesederhanaan dan juga minimalis.

Bagian dalam dari restoran ini memiliki penataan yang elegan dan dipenuhi dengan cahaya alami sehingga membuat siapapun yang berkunjung merasa betah.

Desain restoran yang minimalis menawarkan suasana ramah dengan dilengkapi bangku, perabotan kayu dan kombinasi warna yang netral memastikan Sensorium berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan menginspirasi melalui suasana restoran dan menu hidangannya yang inovatif.

Must-Try Menu dari Sensorium

Dilihat dari akun Instagramnya, mereka punya menu baru yang menurut kami menarik dan ada experience tersendiri. Menu Fish Bowl menawarkan experience ikan yang diwrap dengan rumput laut. Dari videonya, sepertinya ada berbagai macam rasa yang kompleks di menu ini.

Fish Bowl - Sensorium
Fish Bowl - Sensorium

Tentunya dari list menu panjang yang dimiliki oleh Sensorium, ada beberapa menu yang menjadi favorit para pelanggannya. Contohnya seperti Brunch Ramen, dengan variasi pilihan Dry dan Soup yang dilengkapi dengan kuah ayam penuh rasa dan juga chili oil.

Brunch Ramen - Soup
Brunch Ramen - Soup
Brunch Ramen Dry
Brunch Ramen Dry

Keberagaman tekstur makanan andalan Sensorium akan sangat terasa pada sajian Thai Chicken & Vermicelli Salad dan juga Textural of Mushroom. Bahkan Avocado Toast yang mereka miliki sangat kaya akan tekstur, untuk menu ini Sensorium tak hanya menawarkan pilihan vegetarian tapi juga gluten free yang tetap akan membuat perut terasa nyaman.

Thai Chicken and Vermicelli Salad - Sensorium
Thai Chicken and Vermicelli Salad - Sensorium

Untuk pilihan dessert, kamu harus mencoba Ice Cream Sandwich – Pistachio dengan sentuhan citrus dan chocolate. Jika kamu tertarik mencoba menu dessert yang lebih unik, cobalah Miso Pancake dengan memiliki kombinasi vanilla ice cream dengan lime, berries, biskuit dan maple syrup.

Ice Cream Sandwich - Pistachio
Ice Cream Sandwich - Pistachio

Selain menu utama dan dessert, kamu juga bisa menikmati berbagai cemilan menggugah selera. Pilihan menu minuman dari Sensorium pun sangat beragam, mulai dari kopi, coklat, matcha / hojicha latte, soft drink, mocktail, beer, juice & tonic, hingga teh.

Nikmati menu modern Australasian fusion dan rasakan pengalaman santap unik yang mampu membuat kelima panca indera kamu puas. Sensorium Bali berlokasi di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, kawasan Badung. Jadi, pastikan untuk mengunjungi Sensorium Bali ketika kamu datang ke pulau Dewata ya.

Mungkin di esok harinya kamu juga ingin menikmati brunch di tempat lainnya. Kami merekomendasikan Braud Bali di Seminyak atau BAKED. di Canggu.

Canggu tidak hanya dikenal karena makanannya yang lezat di Sensorium Bali, tetapi juga karena tempat-tempat hits yang unik. Dari pantai yang eksotis hingga kafe-kafe yang Instagrammable, temukan semua di artikel kami tentang rekomendasi tempat hits di Canggu yang wajib kamu kunjungi.

Pastikan liburanmu sempurna dengan mobil mewah dari Bikini Garage – pilihan terpercaya di Bali. Dengan koleksi mobil lengkap yang siap menemani, kami jamin kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan. Yuk, cek pilihan mobil untuk disewa.

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone