logo bikini garage

10 Tempat Hits Glamping di Kintamani Bali Untuk Refreshing

Agustus 30, 2024
bikinigaragebali
Tempat Glamping di Kintamani, Bali

Glamping menjadi pilihan liburan yang tepat untuk kamu yang ingin refreshing dan berada dekat dengan alam, tapi tidak ingin repot dan tetap merasakan kenyamanan maksimal. Glamping di Bali menawarkan pengalaman menginap yang nyaman di tengah-tengah panorama alam yang indah dan spektakuler, apalagi di daerah Kintamani.

Glamping di Kintamani Bali jadi terasa lebih spesial karena lokasinya yang berada di dataran tinggi dan bersanding dengan megahnya Gunung Batur dan kecantikan Danau Batur.

Berkat iklimnya yang sejuk dan memiliki berbagai destinasi wisata yang seru dan menarik, industri Glamping di Kintamani berhasil menarik wisatawan lokal dan turis asing dari berbagai belahan dunia.

Kalau kamu ingin merasakan keindahan alam Kintamani dengan fasilitas inap kualitas hotel mewah, maka ini pertanda agar kamu segera berlibur dan glamping bersama teman, sahabat, keluarga atau pasangan.

10 Lokasi Hits Glamping di Kintamani, Bali

1. Kubah Bali Glamping

Kubah Bali Glamping
Kubah Bali Glamping

Menawarkan pengalaman tidur berselimut sejuknya hawa Kintamani, kamu akan merasa begitu dekat dengan alam terbuka selama menginap di Kubah Bali Glamping. Saat ini Kubah Bali Glamping menawarkan 2 pilihan, yaitu Romantic Domes dan Romantic Bubble Villa.

Menginap di Romantic Domes akan menawarkan panorama bentangan luas Danau Batur yang terlihat begitu cantik saat tibanya momen matahari terbit. Sementara Romantic Bubble Villa memberikan pengalaman tidur sambil memandang langit berhiaskan bintang.

Selama menginap di Kubah Bali Glamping, kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas seperti memancing, relaksasi, pijat, piknik dan bersepeda.

2. The Dewi Kintamani

The Dewi Kintamani
The Dewi Kintamani

Terletak di Jalan Song Dikit kawasan Songan, Kintamani, The Dewi Kintamani siap memanjakan setiap pengunjungnya dengan panorama alam Danau Batur dan Gunung Batur yang begitu megah.

Selama menginap, kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti wifi, coffee dan tea maker, amenities dan toiletries lengkap, hot & cold water, BBQ, infinity pool hingga layanan butler.

Saat ini The Dewi Kintamani menyediakan 3 pilihan inap, yaitu Castellon Standard Tent, Cape Deluxe Tent dan La Apasys Suite Tent. Kamar mandi pribadi tersedia khusus untuk kamar Deluxe dan Suite.

Khusus untuk Suite Tent, kamu bisa menikmati fasilitas kolam hangat pribadi.

Untuk membuat pengalaman inap jadi lebih berkesan, kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas seru dari The Dewi Kintamani, seperti trekking di Gunung Batur, Memancing di Danau Batur, Cross Black Lava dan Jeep Black Lava.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Instagramable di Kintamani

3. La Danu Glamping & Mini Resto

La Danu Glamping & Mini Resto
La Danu Glamping & Mini Resto

Berlokasi di tepi Danau Batur, La Danu Glamping & Mini Resto memiliki desain interior yang modern namun tetap terasa hangat dengan sentuhan perabotan dan lantai kayu.

Di sini, kamu bebas menikmati wifi sambil bersantai di kafe atau restoran.

Supaya liburan kamu terasa semakin seru, ikuti berbagai aktivitas menarik yang disediakan pihak La Danu Glamping & Mini Resto seperti memancing, santap BBQ hingga berfoto ria di area selfie spot yang unik dan estetik. Opsi inap yang dimiliki La Danu saat ini adalah double bed dan twin twin bed sehingga sangat cocok untuk kamu yang berlibur bersama sahabat, pasangan atau small family.

4. Sunrise Hill Camp

Sunrise Hill Camp
Sunrise Hill Camp

Santai berkemah dan dimanja dengan berbagai fasilitas yang mewah dan nyaman, tak heran Sunrise Hill Camp begitu terkenal di kalangan wisatawan, baik dalam dan luar negeri.

Jika kamu ingin menikmati BBQ bersama sahabat, pasangan atau keluarga, pihak Sunrise Hill Camp sudah menyediakan perlengkapan dan bahan daging yang diperlukan.

Untuk bisa menginap disini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu lewat akun Instagram mereka @sunrisehillcampbali.

5. Black Lava Camp

Black Lava Camp
Black Lava Camp

Ingin merasakan kemah di alam terbuka? Black Lava Camp siap mewujudkan keinginanmu. Pengunjung bisa puas menyaksikan pemandangan indah Gunung dan Danau Batur lewat sisi transparan yang ada pada setiap tenda.

Pengalaman menikmati momen matahari terbit dari balik puncak gunung merupakan salah satu alasan populer para wisatawan begitu menggandrungi Black Lava Camp.

Untuk memaksimalkan pengalaman menginap, kamu bisa mengikuti aktivitas trekking menuju puncak Gunung Batur.

Aktivitas trekking dimulai sejak jam 03.30 WITA dan diprediksi akan menghabiskan waktu maksimal 2 jam.

Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena jalur trekking dipastikan aman untuk pemula.

Baca juga: 9 Cafe Instagramable di Kintamani dengan Panorama Terindah

6. Batur Panorama Glamping

Batur Panorama Glamping
Batur Panorama Glamping

Batur Panorama Glamping menawarkan pengalaman inap dalam tenda dengan fasilitas kolam renang, restoran, mini cafe hingga taman yang seluruhnya bisa diakses oleh para pengunjung.

Lahan parkir di tempat ini pun sangat luas, jadi kamu tidak perlu pusing memikirkan parkir saat sedang glamping.

Saat ini Batur Panorama menawarkan dua jenis kamar inap yaitu double room dan twin room.

Tempat glamping hits ini terletak di Jalan Serongga kawasan Songan, Kintamani dan merupakan tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama sahabat, pasangan dan keluarga.

7. Pulestis Glamping

Pulestis Glamping
Pulestis Glamping

Pulestis Glamping menawarkan pengalaman glamping yang unik dengan tenda kokoh semi transparan sehingga kamu bisa tidur sambil menikmati langit malam Kintamani yang begitu indah.

Jika sedang beruntung, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru memegang awan.

Hal ini memungkinkan karena Kintamani merupakan salah satu lokasi paling tinggi yang ada di Bali.

8. Kintamani Escape Glamping

Kintamani Escape Glamping
Kintamani Escape Glamping

Mirip seperti Black Lava Camp, Kintamani Escape Glamping juga memberikan tenda dengan sisi semi transparan agar pengunjungnya bisa menikmati pemandangan ke Bukit Trunyan, Gunung Abang dan Danau Batur.

Tenda yang digunakan cukup luas dan tetap terjaga privasinya karena ada pembatas dan jarak antar kamar tenda yang tak terlalu dekat.

9. Star Lake Glamping

Star Lake Glamping
Star Lake Glamping

Selalu ramai dengan wisatawan dalam dan luar negeri, Star Lake Glamping berada tepat diatas Danau Batur.

Selama menginap, kamu bebas memancing di area tepi danau atau berfoto ria mengabadikan momen spesial di dek atau dermaga.

Meskipun ramai dan begitu diminati oleh para wisatawan, kamu tetap bisa merasakan syahdunya panorama danau yang indah sambil dikelilingi lebatnya pepohonan hijau.

10. Jempana View

Jempana View
Jempana View

Seperti namanya, Jempana View terletak di Jalan Jempana No. 6, Songan, Kintamani. Tenda tempat glamping di Jempana View berwarna orange cerah sehingga bisa dengan mudah dideteksi meski dari kejauhan.

Didirikan persis di atas Danau Batur, kamu akan mendapatkan suasana yang tenang dan sejuk selama menginap disini.

Inilah 10 rekomendasi tempat glamping Kintamani Bali yang bisa kamu coba.

Pilihlah lokasi glamping yang cocok dengan itinerary dan kebutuhan liburanmu agar pengalaman berlibur menjadi lancar dan menyenangkan.

Jika kamu berlibur dengan keluarga & anak, pastikan lokasi glamping Kintamani Bali yang akan dikunjungi dapat memenuhi kebutuhan mereka ya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Spot Glamping Kintamani Sensasi Eksklusif

Satu hal lain yang tidak kalah penting, sebaiknya kamu tak membuang waktu liburan untuk mencari transportasi. Kamu bebas mengeksplor kawasan Kintamani dan pulau Bali sepuasnya dengan menggunakan layanan Bikini Garage sebagai tempat penyewaan mobil mewah di Bali lepas kunci.

Percayakan transportasi selama liburan ke Bikini Garage – Pusat Sewa Mobil Mewah di Bali. Sebagai tempat penyewaan mobil mewah terpercaya dan terkemuka, Bikini Garage memiliki banyak pilihan mobil mewah yang bisa kamu jadikan pilihan, antara lain:

Tak hanya itu, di Bikini Garage juga menyewakan mobil untuk wedding atau prewedding di Bali. Tak jarang daerah Kintamani dan sekitar Gunung Batur digunakan sebagai spot foto prewedding.

Baca juga: 7 Tempat Prewedding di Bali Untuk Momen Spesialmu

Book, Rent, and Drive!
Sewa mobil mewah favoritmu, liburan di Bali jadi nyaman dan eksklusif.
Bikini Garage Bali
Pusat sewa mobil mewah di Bali sejak tahun 2020. Garasi dan mobil pribadi.
Alamat Garasi:
Jl. Bikini II - Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali 80117
Phone: +62 813-3904-5581
Lihat di Google Maps →
Ikuti kami:
Kami aktif dalam organisasi:
logo Ikatan Motor Indonesia Bali
logo Buser RentCar Nasional (BRN)
logo MINI bali community
Telah diliput oleh:
kumparan travel logo
logo-detiktravel
logo-republika
logo media indonesia
logo_tribunbisnis
liputan 6 logo
logo kataindonesia.com
tribunotomotif logo
jawapos logo
radarbali logo
Indonesia-Todays logo
radar jakarta logo
logo_warta_jakarta
harian bangsa logo
sumut pos logo
manado post logo
katainvestor logo
Copyright 2024 Bikini Garage Bali
Privacy Policy
phone